Tablet Android Rp2 Juta untuk Anak Sekolah Online

Masa pandemi masih belum berakhir. Sampai saat ini, masih juga menerapkan prokes dan melakukan vaksinasi. Selain itu, sekolah juga mengharuskan siswa tetap belajar online dari rumah.  

Saat belajar online dari rumah, permintaan kebutuhan tablet Android pun terus meningkat seiring dengan meningkatnya permintaan credit hp tanpa dp. Dengan harga yang relatif dan juga spesifikasi yang sesuai, proses belajar dari rumah saat sekolah online pun akan berjalan dengan lancar.    

Tentunya sebelum membeli tablet Android, ada baiknya memilih detail yang sesuai dengan bujet serta kebutuhan.

Oleh karena itu, jika sedang membutuhkan tablet Android untuk belajar online dengan bujet Rp2 jutaan, simak beberapa pilihannya berikut ini.

1. Axioo My Tab A100

Rekomendasi pertama Tablet Android adalah Axioo My Tab A100. Demi kelancaran program belajar Online dari rumah, Axioo menghadirkan My Tab A100. Tablet terbaru Axioo ini memang khusus dihadirkan untuk mendukung belajar Online dari rumah, salah satunya terdapat sejumlah fitur dan aplikasi khusus pendidikan.

Dengan spesifikasi  layar 8 inchi yang nyaman digunakan. Axioo My Tab A100 memiliki Processor Octa Core (Up To 1.6 Ghz) dengan pilihan RAM 4GB dan storage 64GB. Dan mempunyai kapasitas baterai yang besar yaitu 6000 mAh.

Selanjutnya pada pengambilan gambar, Axioo My Tab A100 mempunyai kamera 8 MP sedangkan kamera depan 5 MP. Axioo My Tab A100 merupakan Tablet Android yang tepat untuk mendapatkan kelancaran proses pembelajaran dari rumah dengan sangat baik.

2. Huawei Mediapad T5

Rekomendasi berikutnya adalah Huawei Mediapad T5. Pada tahun 2018 Huawei Mediapad T5 hadir dengan 10.1 inci yang lebar dan besar daripada Tablet Android pada umumnya.

Dengan kapasitas baterai 5100 mAh. Huawei Mediapad T5 mempunyai chipset Kirin 659 dengan pilihan RAM 2GB sampai 4GB dan storage 32GB hingga 64GB.

Huawei Mediapad T5 mempunyai kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Yang mampu mengambil gambar dengan jernih. Huawei Mediapad T5 sangat cocok menjadi pilihan Tablet Android untuk digunakan saat sekolah Online.

3. Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019

Tablet Android rekomendasi yang ketiga adalah Samsung Galaxy Tab A 8.0 yang hadir pada tahun 2019. Dengan spesifikasi 8 inci yang dipastikan mempunyai grafis yang mudah dinikmati dan sangat baik untuk digunakan pada proses sekolah Online.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 memiliki RAM 2GB dan storage 32GB. Yang tidak kalah penting rasio layar adalah 16:10 dengan hasil panel resolusi 800 x 1280 piksel. Yang bisa kamu gunakan untuk zoom meeting video hingga mengerjakan tugas sekolah.

Galaxy Tab A 8.0 juga memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera belakang 2 MP. Serta baterai besar 5100 mAh yang tidak perlu khawatir kehabisan baterai pada saat belajar dari rumah.

4. Chuwi Hi 10 Air

Pernah mendengar Tablet Chuwi? Mungkin ada yang belum pernah mendengar sebelumnya. Chuwi Hi 10 Air merupakan rekomendasi tablet Android selanjutnya.

Chuwi Hi 10 Air hadir dengan layar 10,1 inci 1920×1200 yang sangat nyaman dipandang mata. Serta memiliki prosesor Intel Z8350 dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB 

Sudah menggunakan OS Windows 10 serta membawa kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 6.500 mAh. Lalu mempunyai kamera belakang 2 MP dan kamera belakang 2 MP. 

5. Alldocube iwork10 pro

Tablet Android selanjutnya adalah alldocube iwork10 pro. Tablet ini menjadi kebutuhan yang banyak dicari oleh masyarakat. Apalagi untuk kebutuhan Sekolah Online seperti Sekarang ini.

Bayangkan saja dengan harga Rp2 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan tablet dengan layar 10.1 inci beresolusi Full HD serta dibekali dengan RAM 4GB tipe DDR3L dan eMMC 64GB. Memiliki kamera depan 2MP dan belakang 2MP yang cukup memadai.

ALLDOCUBE iwork10 pro juga sudah menggunakan windows 10. Menarik bukan? Gimana tertarik memiliki Tablet Android ALLDOCUBE iwork10 pro? Lewat fasilitas credit hp tanpa dp kamu bisa memiliki tablet ini. Apalagi Kredivo saat ini punya cicilan 3 bulan tanpa bunga. Cukup bayar biaya adminnya saja sebesar 3%.

Untuk cicilan lainnya tersedia tenor 6 bulan dan 12 bulan dengan bunga rendah hanya 2,6% saja per bulan. Sudah pasti prosesnya bisa dilakukan secara online lewat aplikasi Kredivo yang bisa diunduh dari Google Play Store maupun App Store. 

6. Lenovo Tab 3.10

Tablet untuk kebutuhan Sekolah Online yang selanjutnya adalah Lenovo Tab 3.10. Kenapa harus Lenovo tab 3.10? Karena dengan spesifikasi yang mumpuni yaitu layar 10.1 inci resolusi 1920 x 1200 piksel. 

Lenovo Tab 3.10 menggunakan OS Android 6.0.1 Marshmallow. Dalam pengambilan gambar jangan khawatir, kamu bisa menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera selfie 5 MP di depan. Lenovo sangat nyaman digunakan untuk kegiatan pembelajaran sekolah Online.

Itu merupakan rekomendasi Tablet Android Rp2 Juta untuk Anak Sekolah Online yang bisa dibandingkan satu sama lainnya. Ada kalanya harus bisa mempertimbangkan dan memilih tablet yang terbaik untuk Anak Sekolah Online di masa pandemi seperti sekarang ini. Semoga rekomendasi tersebut bisa membantu anak dalam proses pembelajaran saat di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *