Seru dan Menantang, Daftarkan Tim dalam Turnamen Mobile Legend 2021

Turnamen Mobile Legend sudah jadi agenda yang seru dan sayang dilewatkan. Pihak penyelenggaranya pun bermacam-macam. Ada turney jenis 5 VS 5, ada pula 1 VS 1. Seperti informasi turney berikut ini.

  1. Turnamen Mobile Legend yang Bisa Diikuti Bersama Tim

Event yang akan digelar untuk tim dalam waktu dekat adalah IEC Cup Season 18 Sumatera: MLBB Team, acara ini diadakan oleh IEC Organizer. Bagi juara 1 akan mendapatkan Rp450.000, pertandingan dilaksanakan tanggal 27-28 Oktober 2021 mulai pukul 19.00 sampai 22.00.

  1. Biaya Pendaftaran Turnamen Mobile Legend

Turney ini terbuka untuk 32 slot, biaya pendaftaran sebesar Rp35.000 per tim, sebelum pertandingan mulai, akan ada Technical Meeting  saat Hari-H via Grup WhatsApp. Kompetisi online ini memiliki persyaratan no emulator, senjata bebas, dan skin bebas.

  1. Tips Menyerang Saat Bertanding di Turnamen Mobile Legend

Tips penting saat turney Mobile Legend adalah terkait maju dalam permainan, Anda jangan asal maju ketika berada di tengah permainan. Karena hal tersebut bisa berakibat Come Back dari pihak musuh, nila Anda bertugas untuk menjaga Bottom Lane, maka sebaiknya fokuslah dalam menjaga tower, jangan berusaha maju terlalu jauh dari area tower.

  1. Jangan Lupa Fokus untuk Menghancurkan Tower Lawan

Bukan semata membunuh Hero lawan sebanyak-banyaknya, namun tujuan utama dari permainan Mobile Legend yakni menghancurkan tower lawan. Oleh sebab itu, seranglah tower musuh selagi memiliki kesempatan, percuma tim Anda banyak membunuh Hero lawan bila akhirnya ternyata tower milik tim hancur duluan.

  1. Hafalkan Items yang Dapat Menciptakan Damage Tinggi

Pro Player tak nyuruh Anda untuk benar-benar hafal di luar kepala tiap items yang terdapat di semesta MLBB, tetapi paling tidak Anda wajib tahu items terbaik bagi tiap role. Jadi, jika Anda gemar gonta-ganti hero guna menyesuaikan permainan, Anda tak akan bingung lagi untuk memilih build items yang pas.

  1. Intip Build Items Milik Player Top Global sebagai Referensi

Kalau Anda masih baru membeli hero baru, maupun Anda termasuk newbie, jangan merasa pusing sendiri memikirkan terkait build items. Main cerdas aja, dengan cara mengecek build items yang jadi pilihan para pemain top, pilihan mereka ini bukan kaleng-kaleng, lho.

Buktikan sendiri, nah kalau Anda sudah bisa beradaptasi dengan hero tersebut, bisa coba modifikasi build items tersebut. Pilih build items yang sesuai dengan skill hero Anda, tujuannya agar serangannya makin ber-damage.

  1. Memahami Kegunaan dari Farming

Farming merupakan sebuah istilah yang dipakai untuk membunuh monster yang terdapat di lane maupun jungle. Fungsi dari farming yakni untuk menaikkan level sekaligus memperoleh gold.

Sebelum melakukan farming, beberapa hal berikut ini yang butuh Anda perhatikan, farmin bukan masalah naik level atau gold saja. Bila kemampuan Anda lebih tinggi dibandingkan lawan serta items Anda lebih cepat terkumpul, maka serangan hero Anda akan lebih mematikan.

Intinya, siapa yang memegang kendali saat farming, memiliki kemungkinan tim tersebut yang akan menang. Jadi itu tadi beberapa informasi seputar Turnamen Mobile Legend, kalau Anda jago di role mana, nih?Gold Laner, Mid Laner, EXP Laner, Support, atau Jungler

Pastikan kerjasama dan kekompakan tim Anda tetap terjaga, ya agar dapat memenangkan pertandingan, ya. Untuk info selengkapnya terkait jadwal kompetisi lainnya, silakan kunjungi https://ggwp.id/tournament/mobile-legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *