Rekomendasi Merk Jam Paling Bagus

main image

Siapa yang tidak memiliki jam tangan satu pun di rumahnya? Pastinya banyak dong yang memiliki jam tangan di rumahnya. Yuk simak berikut ini beberapa rekomendasi merk jam paling oke.

  1. Citizen

Citizen adalah jam tangan asal Jepang yang sangat mendunia. Brand ini sudah berdiri sejak sebelum perang dunia kedua. Citizen adalah produk dari Shokosha Watch Research Institute pada tahun 1924. Produk pertamanya bukan jam tangan, melainkan pocket watch. Nama “Citizen” disarankan oleh Shinpei Goto, Walikota Tokyo saat itu. Shinpei Goto berharap setiap warga negara Jepang dapat memiliki sebuah jam. Saat Shokosha Watch Research Institute ingin berubah menjadi perusahaan, mereka menggunakan nama Citizen Watch Company. Pasar jam tangan di Jepang sempat menurun sehabis perang dunia berakhir. Citizen pun berinovasi dengan meluncurkan jam tangan shock-resistant pertama di Jepang pada tahun 1956. 

2. G-Shock

G-Shock sebenarnya merupakan jam tangan yang dibuat oleh Casio, tapi didesain dengan model yang lebih kasual dan sporty. Untuk kamu para pria yang suka jalan-jalan jauh, menyelam ke laut, naik gunung, dan aktivitas-aktivitas berat lainnya, G-Shock merupakan merk jam tangan terkenal buat kamu. Bukan cuma modelnya yang keren dan bikin kamu terlihat maskulin, Jam tangan G-Shock ada di berbagai macam warna. Warna-warna seperti hitam, cokelat tua hingga biru navy bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin tampil lebih maskulin

3. Daniel Wellington

Buat kamu yang ingin tampil dengan jam tangan yang lebih mencolok, ada merk jam tangan bernama Daniel Wellington atau yang lebih dikenal dengan sebutan DW. Jam tangan oke ini adalah salah satu jam tangan yang talinya terbuat dari bahan yang halus dan berwarna-warni, seperti kombinasi merah, putih dan biru atau satu warna saja. Bukan cuma itu, angka yang digunakan pada tubuh jam tangannya memakai angka romawi yang menambah kesan vintage dan manly pada diri kamu.

4. Skmei

Kalau kamu mau jam tangan yang bernuansa digital dengan teknologi yang benar-benar canggih SKMEI dapat jadi solusi yang tepat buat kamu. SKMEI adalah jam yang terlihat sama seperti merk jam tangan digital pada umumnya, tapi layar dari jam tangan SKMEI ini mempunyai angka digital dan tidak ada jarum yang menunjukkan jamnya. Bukan hanya itu, lampu yang keluar dari jam tangan SKMEI ini sangatlah keren kalau dipakai di tempat-tempat yang minim cahaya.

5. Fossil

Fossil merupakan merk jam tangan buat kamu yang ingin tampil elegan dan berkelas dengan sentuhan klasik yang tentu saja menambah kesan vintage pada diri kamu. Terutama jam tangan Fossil yang terbuat dari kulit asli berwarna cokelat. Jika kamu memakai jam tangan Fossil yang talinya terbuat dari kulit, Maka seiring menuanya kulit jam tangan kamu, kamu akan terlihat lebih elegan, karena aksesori apapun yang terbuat dari kulit asli cenderung membuat kamu terlihat lebih oke.

6. Expedition

Epedition merupakan salah satu merk jam tangan outdoor yang elegan ini berasal dari Indonesia. Produknya sudah dipasarkan di beberapa Negara seperti Turki, Singapura, Turmekistan, Myanmar, Filipina hingga Hong Kong. Jam berkualitas dari jepang ini didesain dengan gaya klasik modern, seperti S. Epson, Miyota, dan Seiko. Mekanika jamnya pun menghadirkan fitur-fitur penunjuk waktu dengan detail yang rumit. Expedition merupakan merk jam tangan yang tidak kalah dibanding merek jam tangan internasional lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *