Gunakan 6 Item Build Eudora Tersakit 2022 ini, Paling Savage!

Pemain Mobile Legend (ML) merapat sini! Buruan!

Ada update-an terbaru yang bisa kamu manfaatkan untuk memenangkan setiap pertandingan ML melawan hero lainnya. Kita akan memberikan rekomendasi build Eudora tersakit tahun 2022. Dijamin, kamu pasti bisa memenangkan permainan!

Sudah pernah mencoba bagaimana hero Eudora bisa sangat mematikan di mata lawan? Pasalnya hero ini dapat membunuh musuh dengan memberikan serangan peti menggunakan Crowd Control.

Kelemahan dari hero Eudora ini adalah HP yang relative rendah dibandingkan dengan role lainnya. Untuk itu, kamu bisa menggunakan item-item di bawah ini agar bisa mempertahankan peforma Eudora hingga permainan selesai.

  • Clock of Destiny

Sudah pada tahu, kan, kalau Eudora memiliki HP yang rendah dibandingkan dengan hero lainnya. Untuk memaksimalkan permainannya, kamu perlu memiliki item Clock of Destiny. Dengan adanya item ini, +615 HP dan +60 magic power dapat ditambahkan ke dalam permainan untuk mendorong Eudora.

Selain itu, Clock of Destiny mampu memberikan tambahan +600 mana. Mana sangat dibutuhkan pemain untuk menangkis serangan-serangan magic dari hero lainnya.

  • Genius Wand

Sama seperti namanya, item ini juga sangat jenius ketika ditambahkan ke dalam Eudora. Genius Wand akan menambahkan +75 magic power, +15 magical penetration, dan 5 persen movement speed untuk menunjang penampilan hero kamu dalam melawan musuh.

Selain efek aktif, Genius Wand juga memberikan efek pasif ke dalam Eudora. Genius Wand mampu memberikan damage kepada musuh dan mengurangi 3 – 10 magic defencenya.

  • Arcane Boots

Sudah pakai Arcande Boots untuk membantu Eudora memenangkan pertandingan? Jangan sampai lupa menggunakan item ini, karena Arcane Boots secara aktif dan pasif dapat membantu Eudora.

Dengan adanya Arcane Boots, +15 magical PEN akan ditambahkan ke dalam atribut kamu. Secara pasif, Arcane Boots akan menambahkan 40 movement speed. Arcane Boots akan membantu Eudora unutk berlari dan berputar dengan cepat selama permainan. Dengan begitu, kamu bisa mengecoh musuh dengan mudah!

  • Holy Crystal

Jika kamu kewalahan mengalahkan serangan magic dari musuh ketika bermain ML. Mungkin item Holy Crystal belum ada di aplikasi permainan kamu. Karena, menggunakan Eudora akan lebih mudah jika ada Holy Crystal.

Holy Crystal akan memberi tambahan +100 magic powers dan 21-25 persen magic attack. Pastikan Holy Crystal sudah kamu unduh, ya. Agar permainan Eudora kamu lebih berdamage!

  • Divine Glaive

Salah satu build Eudora tersakit 2022 adalah item Divine Glaive. Dengan item ini, kamu bisa membuat lawan takluk dengan mudah. Divine Glaive akan memberikan +65 magic powers dan +40 persen magic PEN.

Item ini juga memiliki kemampuan yang menarik untuk kamu coba, karena Divine Glaive akan memberi bonus magic pen +30 persen ketika HP hero kamu di atas 70 persen.

  • Lightning Truncheon

Terakhir, build Eudora tersakit yang akan menyempurnakan hero kamu adalah Lightning Truncheon. Seistimewa apa item yang satu ini? Item Lightning Truncheon akan memberi kamu atribun +75 magic power, 10 persen cooldown reduction, dan +300 mana.

Tentu saja, Lightning Truncheon menjadi lebih istimewa dengan efek pasif yang diberikan, seperti extra magic damage kepada satu sampai tiga musuh sekaligus setiap enam detik!

Menggunakan enam item tersebut, akan membuat Eudora kamu menjadi lebih sakti dan paling menakutkan bagi lawan. Sudah siap menang bermain ML dengan Eudora?

Leave a Reply

Your email address will not be published.