Ada Apa Saja di MNC Streaming? Nonton, yuk!

MNCTV - SIRAMAN QOLBU BERSAMA USTADZ DANU Ba'da subuh...

Setiap televisi tentunya memiliki programnya masing-masing, begitu juga dengan MNC TV. Yang pasti, setiap tayangan, memiliki penggemar yang akan selalu menanti tayangannya kembali disiarkan.

Sejumlah program andalan MNC TV bisa Anda saksikan secara streaming, di antaranya:

Siraman Qolbu

Program religi ini dipandu oleh Bobby Maulana dan Ustaz Dhanu. Bagi Anda yang sedang mengalami masalah hati dan membutukan bantuan untuk mengobatinya, acara ini tentunya tidak boleh Anda lewatkan.

Tayangan ini disiarkan setiap hari Senin hingga Rabu, mulai pukul 05.00 WIB. Acara yang sudah ada sejak tahun 2018 ini, juga bisa Anda saksikan di MNC streaming. Dimana Anda juga bisa menonton episode-episode sebelumnya, yang terlewatkan.

Tidak hanya tausiyah, di acara ini, Anda juga akan disuguhi lantunan ayat suci Al-Quran, yang dibacakan oleh ustaz maupun ustazah yang diundang. Yang pasti, setiap episodenya akan berkesan dan memberikan pengetahuan bagi kita semua.

Assalamualaikum Cinta

Masih ada program religi lainnya yang ditayangkan oleh MNCTV, yaitu Assalamualaikum Cinta, yang dipandu oleh Irfan hakim. Bersama ustazah Lulung yang akan memberikan tausyiah, Anda bisa mendapatkan solusi terbaik, ketika menghadapi berbagai masalah dalam kehidupan sehari-hari.

Disajikan setiap hari Kamis dan Jum’at pukul 05.00 WIB, acara ini sungguh menarik, karena Anda juga akan terhibur dengan tausyiah yang dibawakan ustazah Lulung dengan cengkok betawinya yang khas.

Acara yang berdurasi selama 60 menit ini, termasuk program religi terbaru di MNCTV. Untuk mendukung program ini, Anda bisa mengajukan pertanyaan melalui media sosial, hingga melalui telepon ataupun zoom.

Terlepas dari kedua program religi di atas, MNC TV juga menayangkan sinetron dengan genre religi, yang bisa disaksikan oleh anak-anak dan keluarga di MNC streaming. Sinetron tersebut adalah Kun Anta.

Kun Anta sendiri telah bukanlah cerita baru, karena MNCTV telah menayangkan sebelum di bulan Januari 2018 dan berakhir di bulan Agustus 2018. Kun Anta kembali diproduksi dengan sekuelnya, yaitu Kun Anta Mendadak Santri.

Sinetron Kun Anta Mendadak Santri bisa disaksikan setiap hari, mulai pukul 14.00 WIB. Sinetron yang baru tayang di bulan Maret 2021 ini, kini sudah sampai di episode 88. Bagi Anda yang ketinggalan episode sebelumnya, bisa melihat di MNC streaming.

Diperankan oleh Rifky Balweel dan Bobby Maulana sebagai ustaz, kisah para santriwan dan santriwati di sebuah pesantren ini sungguh menarik untuk disimak. Setiap harinya, akan selalu ada cerita baru yang memberikan inspirasi bagi Anda.

Itu dia tiga tayangan di MNCTV dan bisa Anda saksikan melalui MNC streaming. Ketiga tayangan religi ini, tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda pada masing-masing individu, sehingga kelak bisa menjadi lebih baik. Bagaimana menurut Anda tayangan-tayangan religi tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *