Yuk, Main Mobile Legends Moba Android Terbaik

Bagi para gamers sejati tentunya akan sangat familiar dengan game Mobile Legends. Ya. Mobile Legends atau Bang bang ini merupakan sebuah game action MOBA yang bisa dimainkan di Vivo V9, yang berukuran mulai dari 90 MB dengan game DotA Android yang cukup ringan untuk dimainkan di Android. Yang tentunya game ini sangat di gemari oleh banyak pihak mulai dari orang dewasa, remaja, anak-anak, dan juga para orang tua. Mobile Legends juga tentunya mempunyai manfaat tersendirinya yang salah satunya adalah dapat mengisi waktu luang, dapat meningkatkan kerja sama dalam tim, dapat meningkatkan konsentrasi dan masih banyak lagi. Berikut ini 4 tips set item dalam permainan Mobile Legends :

1. Pelajari Efek Unik dan Pasif Item

Efek ini sangat berguna sebagai efek tambahan untuk statistik hero anda. Bahkan, bebetapa item pun bisa memiliki lebih dari satu efek unik maupun pasif. Contohnya : Windtalker, dimana item ini memiliki 2 efek unik pasif berupa tambahan 125 magic damage ke tiga musuh setelah serangan keempat ditambah dengan efek berantai dari efek unik pasif pertama. Efek unik ini sangat berpengaruh terhadap performa hero anda di pertandingan, namun kebanyakan pemain tidak menyadarinya. Contoh lainnya, efek unik pasif dari item Jungling yang bisa menambah raihan Exp anda ketika berhasil membunuh monster hutan. Selain itu, item jungling juga memiliki efek tambahan damage khusus untuk monster hutan.

2. Sesuaikan Kemampuan Anda Dan Hero Yang Anda Gunakan

Fungsi item harus disesuaikan dengan kemampuan anda dan hero yang anda gunakan. Contohnya, anda memiliki gaya defensif (bertahan), maka item yang harus anda gunakan pun harus yang bisa mendukung anda dalam bertahan. Atau memiliki gaya vice versa, yang suka menyerang musuh dengan sendirian, maka pilihlah item offensif. Perlu diingat, bahwa pilihan item juga tidak selalu harus mengikuti role hero yang anda gunakan. Misalnya, Hero support seperti Nana seringkali dilengkapi dengan item phsical damage yang bisa juga digunakan oleh hero Marksman seperti Miya, dan layla.

3. Jangan Jadi Follower

Inilah kesalahan yang sering terjadi dilakukan oleh para gamers Mobile Legends, terutama bagi pemain pemula. Dimana Mobile Legends ini telah menyediakan fitur rekomendasi set item yang digunakan oleh top player atau item terpopuler. Karena tidak mau ribet, banyak para gamers yang asal milih saja set item ini karena popularitasnya saja. Harus anda pahami, bahwa set item top player ini memang bisa membantu anda sebagai rekomendasi item pilihan. Namun, apakah gaya main serta kebutuhan anda sama dengan yang top player tersebut. Oleh karena itu, anda jangan menjadi follower sejati yang hanya bisa ikut-ikutan saja. Namun, anda juga harus menyesuaikan dengan gaya serta kemapuan anda dalam bermain.

4. Fleksibel Sesuai Situasi dan Kebutuhan

Ketika permainan berlangsung, ada kalanya anda harus mengganti set item yang sudah anda pilih. Hal ini wajar-wajar saja, karena dalam permainan semua kemungkinan bisa terjadi. Contohnya, pada saat anda memilih set item khusus Jungling, tetapi monstrer hutan sudah habis dibunuh oleh hero teman satu tim maupun oleh lawan, maka anda bisa mengubah set item dengan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *