Vitacimin Memenuhi Kebutuhan Vitamin C Harian Dan Menjaga Daya Tahan Tubuh

Vitamin C merupakan sebuah nutrisi penting untuk menjaga kesehatan seseorang. Vitamin C memang sejak dari dulu bisa memberi perlindungan bagi sistem kekebalan tubuh, mencegah lebih parahnya komplikasi flu, menurunkan resiko stroke, dan mencegah penuaan dini serta kerutan pada kulit. Seperti yang diketahui jika Vitamin C ini diketahui aman untuk dikonsumsi dan mendapatknnya mudah. Vitamin C juga dibutuhkan didalam perkembangan dan membantu menjaga fungsi kerja organ tubuh. Kandungan Vitamin C juga bisa memainkan peranan penting didalam membantu menjaga fungsi kekebalan tubuh.

Kesemua manfaat tersebut bisa kamu dapatkan jika terpenuhinya asupan vitamin C tablet. Sehingga kamu tidak perlu repot repot mengkonsumsi berbagai buah buahan yang kaya dengan vitamin C, pasalnya Vitacimin dihadirkan memang untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C setiap harinya.

Vitacimin merupakan sebuah suplemen Vitamin C dalam bentuk tablet hisap yang berkualitas tinggi. Rasa Vitacimin ini rasa manis asam yang segar seperti sedang memakan permen. Selain itu Vitacimin yang sehat dan praktis ini menyediakan kebutuhan Vitacim C selama masa pertumbuhan, masa kehamilan, masa menyusui, dan saat kondisi tubuh menurun atau saat masa penyembuhan setelah sakit. Vitacimin juga bisa membantu kamu terhindar dari gejala alergi jika dikonsumsi setiap hari.

Vitacimin merupakan tablet hisap yang mengandung Vitamin C – 500 mg yang berwarna kuning dengan rasa lemonnya yang menyegarkan. Fungsi dari vitacimin ini sebagai suplemen yang bagus untuk bisa memenuhi kebutuhan Vitamin C supaya selalu sehat dan bugarnya tubuh. Vitamin C ini sangat diperlukan untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Padatnya aktivitas harian dan rutinitas harian pastinya akan memerlukan asupan Vitacim C yang rutin. Kebutuhan Vitamin C ini bisa kamu dapatkan dari buah, sayuran, ataupun suplemen. Jenis makanan buah dan sayur yang mengandung Vitamin C alami seperti jeruk, kii, mangga, pepaya, nanas, brokoli, paprika, dan tomat. Dan untuk melengkapinya, bisa dengan mengkonsumsi suplemen Vitamin C sesuai dengan anjuran Dokter atau aturan pakai yang tertera pad kemasan produk. Pastinya harus memilih Vitamin C yang sesuai dosis dan kebutuhannya.

Didalam setiap tablet hisap Vitacimin terkandung 500 mg Vitamin C yang dapat membantu memenuhi kebutuhan Vitamin C harian seperti saat sedang sariawan dan membantu menjaga daya tahan tubuh. Sehingga membuat tubuh menjadi fit dan bebas beraktivitas sepanjang hari. Untuk merasakan manfaat dari Vitamin C ini, kamu hanya perlu mengkonsumsinya sebanyak 1 hingga 2 tablet sehari, hisap tablet tersebut secara perlahan lahan.

Khasiat dari Vitamin C harian ini maka dapat membantu seluruh keluarga saat sedang dalam kondisi sariawan dan juga membantu menjaga daya tahan tubuh. Tetapi yang harus diperhatikan adalah Vitamin C ini tidak boleh dikonsumsi oleh anak dengan usia dibawah 1 tahun, karena produk tersebut mengandung pemanis Sakarin dan Sodium siklamat.

Berikut dibawah ini komposisi lengkap yang terkandung didalam setiap tablet Vitacimin diantaranya yaitu : 

  • Acidum Ascorbicum atau Vitamin C 250 mg.
  • Natrii Ascorbas 281,25 mg.
  • Sesuai dengan Acidum Ascorbicum 250 mg.
  • Mengandung pemanis (gula murni, sakarin, dan siklamat), pengisi, aroma, dan pewarna (FDC No 5).

Didalam 1 strip Vitamin C berisi 2 tablet hisap yang dibandrol dengan harga Rp. 2000. Seperti yang telah dijelaskan diatas jika didalam 1 tablet hisap Vitacimin terkandung 500 mg Vitamin C dengan rasa lemon menyegarkan yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *