5 destinasi wisata kekinian di kota yogyakarta


Sudah tak asing lagi daerah istimewa Yogyakarta banyak menyimpan spot-spot menarik yang sangat layak jika kamu lewatkan saat liburan dari mulai objek wisata sejarah yang kaya akan edukasi, juga wisata alam yang bisa membuat kamu terpesona, yuk segera luangkan waktu untuk liburan tidak ada salahnya lah untuk berlibur agar kamu semangat kembali saat menjalani rutinitas saat kembali dari berlibur. untuk bisa sampai liburan ke Yogyakarta banyak sekali alat transportasi yang bisa kamu pakai dari mulai jalur udara, jalur darat seperti kereta dan mobil pribadi ataupun bus. Nah sebelum kamu berkemas cabut pelesiran di Yogyakarta ada baiknya kamu simak dulu nih paket wisata kekinian yang sayang buat kamu lewati.

  • Taman sari

Kamu yang menyukai hal-hal berbau vintage atau klasik dan suka sama sejarah, nampaknya pas banget jika berkunjung ke taman sari. karena disini terdapat bangunan bangunan bernuansa jawa ataupun eropa yang sangat sayang jika dilewatkan jika kamu datang ke jogja, Gedung ini masih terjaga keorisinilannya juga lho. sejarahnya pada abad ke 18 dikhususkan sebagai hadiah untuk para istri raja sultan hamungkubuwoni 1 saat itu , taman sari dibuat oleh arsitek berkebangsaan portugis.

Image result for • Taman sari
  • Gumuk pasir parangkusumo ( sand dunes )

nusantara mempunyai keragaman alam dan kekayaan alam yang luar biasa banyak. tidak udah jauh jauh keluar negeri dengan ongkos nya yang lumayan, di Yogyakarta terdapat gumuk pasir yang menyerupai gurun pasir di afrika atau timur tengah yang disebut gumuk pasir parangkusumo ( sand dunes ). disini kamu bisa menikmati indahnya panorama gurun pasir asli indonesia, juga kamu bisa merasakan sandboarding  dengan memakai papan selancar menuruni gumurun pasir layaknya surfing bersama ombak di pantai, cocok nih buat kamu yang suka olahraga ekstrem seperti surfing dan skateboarding selain itu disini juga kamu bisa menunggang kuda.

Image result for • Gumuk pasir parangkusumo ( sand dunes )
  • Air terjun luweng sampan

Untuk kamu yang suka wisata alam air terjun nih, di jogja juga ada lho jika kamu ingin menikmatinya, terletak di Kawasan gunung kidul, air terjun luweng adalah salah atau spot yang harus dikunjungi air terjun ini beda dari air terjun lain karena mengalir dan turun dari bebatuan berbentuk unik seperti yang ada di grand canyon amerika serikat, rekomendasi  waktu terbaik saat kamu mengunjungi air terjun luweng sampan adalah pagi-pagi karena pada saat pagi air terjun ini bakalan lebih segar cocok sekali untuk memulai hari sebelum pergi menjajal destinasi wisata yang lain.

Image result for • Air terjun luweng sampan
  • pantai timang

kalo soal pantai Yogyakarta jangan ditanya Yogyakarta emang banyak sekali pantainya bukan hanya karang anyer ya ada juga salah satu pantai yang lagi hits nih kekinian dan sangat instagramable yaitu pantai timang, sangat sayang jika kamu lewatkan saat berada di jogja. pantai ini memiliki keunikan lho guys, juga sekaligus bisa sangat menantang adrenaline karena terdapat gondola ekstrem yang bisa kamu naiki membentang dari pulau watu panjang ke pantai timang.

Image result for • pantai timang
  • goa gomblang

buat para netizen pemburu konten instagramable dan potografer nih ada salah satu tempat yang lagi hits dijogja yaitu Goa gomblang berada di daerah gunung kidul dan memiliki pesona luar biasa kamu bakalan terkesima dengan keindahannya dari dalam goa kita bisa  melihat indahnya cahaya matahari yang memancar menembus celah celah goa dan mulut goa selain itu goa ini juga dikelilingi hutan rimba yang asri.

Image result for • goa jomblang

Cara Terbaik Untuk Mengatur Keuangan Keluarga

Pengelolaan Keuangan


Tidak hanya perusahaan yang perlu mengatur keuangan. Sebagai keluarga, Anda juga perlu mengatur keuangan keluarga sebaik mungkin. Karena, setiap anggota keluarga juga memerlukan uang untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Selain itu, pengaturan keuangan keluarga juga perlu dilakukan agar bisa menguntungkan dan memenuhi segala impian di masa yang akan datang. Lalu, bagaimana cara terbaik untuk mengatur keuangan keluarga? Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengaturnya.

Menyisihkan dana cadangan

Setiap anggota keluarga Anda tentu memiliki kebutuhan hidupnya masing-masing. Kebutuhan tersebut tentu perlu dipenuhi dengan mengalokasikan anggaran untuk kebutuhan primer. Namun, selain memperhitungkan uang untuk kebutuhan, Anda juga perlu menyisihkan sebagian dana yang tersisa sebagai dana cadangan. Dana cadangan punya peran besar ketika Anda membutuhkan dana dalam jumlah besar dan segera. Sehingga, Anda tidak perlu berhutang ketika butuh dan mendesak karena telah mengatur dana cadangan untuk memenuhi kebutuhan dana tersebut.

Melakukan investasi

Selain menyisihkan dana cadangan untuk memenuhi kebutuhan mendesak, hal lainya yang harus Anda lakukan yakni melakukan investasi. Investasi sangatlah penting dalam pengelolaan keuangan keluarga karena investasi bisa memperpanjang usia uang yang Anda miliki sekaligus mengembangkannya. Dengan melakukan investasi, Anda bisa mengumpulkan aset penting yang nantinya berguna untuk masa depan keluarga Anda.

Dalam melakukan investasi, Anda perlu memilih skema investasi terbaik yang bisa menghasilkan keuntungan. Karena, ada banyak skema investasi yang bisa Anda pilih dengan beragam sistem dan potensi keuntungan. Agar bisa lebih tenang dalam berinvestasi, maka skema investasi peer to peer lending dapat menjadi pilihan terbaik. Sebab, peer to peer lending menjanjikan imbal hasil yang pasti dan jangka waktu investasi yang pasti. Sehingga, Anda bisa mendapatkan keuntungan secara terjamin dari pengelolaan keuangan keluarga.

Itulah beragam cara terbaik untuk mengatur keuangan keluarga Anda. Pengaturan keuangan sangat penting dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan impian di masa yang akan datang. Pastikan Anda selalu melakukan pengaturan keuangan secara disiplin agar bisa terhindar dari hutang sekaligus memenuhi semua kebutuhan hidup setiap anggota keluarga.

Tahap Pertumbuhan Janin Pada Trimester Ketiga Yang Harus Bunda Ketahui

Ingatlah 5 Nutrisi Penting Bagi Ibu Hamil yang Gak Boleh Terlewatkan


Pada saat memasuki kehamilan trimester ketiga, itu artinya waktu persalinan akan semakin dekat. Dengan demikian, maka tak heran jika trimester ketiga ini merupakan momen yang paling mendebarkan bagi setiap para calon orangtua. Bagaimana tidak! sebab sebentar lagi mereka akan segera dikaruniai seorang anak. Pada trimester ketiga ini, bunda sudah dapat mengenali wajah bayi yang ada dalam kandungan lho. Sebab, salah satu pertumbuhan janin yang terjadi pada trimester ketiga ini adalah pada bagian wajahnya. Trimester tiga ini terdiri dari bulan ke 7, ke 8, dan ke 9. Lantas, seperti apakah tahap perkembangan pada setiap bulannya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasanya di bawah ini :

1. Perkembangan Janin Bulan ke 7

Memasuki bulan ke 7, maka perkembangan janin mulai terasa hidup. Soalnya, janin sudah dapat menangkap cahaya, mendengar suara, merasakan sakit, dan mengubah posisi tubuhnya. Pada tahapan ini, tubuh janin mulai berkembang serta sudah mampu untuk menyimpan lemak. Selain itu, organ pendengaran janin sudah semakin sempurna yang membuatnya menjadi lebih peka serta dapat mendengar suara dengan baik. Tak hanya itu saja, ukuran panjang janin sudah mencapai 36 – 42 cm dengan bobot sekitar 1.000 – 1.700 gram.

2. Perkembangan Janin Bulan ke 8

Pada bulan ke 8 ini, bisa dikatakan bahwa hampir semua bagian tubuh dan organ janin telah mengalami perkembangan dengan pesat. Kendati demikian, ada bagian tubuh yang masih belum mengalami perkembangan yang sempurna. Ya, salah satu bagian tubuh yang belum berkembang pada bulan ke 8 ini adalah organ paru-paru. Kondisi inilah yang kerap kali menimbulkan gangguan paru-paru dan pernafasan pada bayi yang baru lahir, atau sebelum waktunya lahir (disebut dengan prematur).

Terlepas dari hal itu, bagian otak bayi lebih condong berkembang dengan pesat ketimbang pada bulan-bulan sebelumnya. Dengan bertambahnya usia janin, cadangan lemak dalam tubuh pun akan terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Pada usia bulan ke 8 ini, maka janin akan semakin aktif dalam bergerak. Oleh karena itu, maka jangan heran jika bunda merasakan seperti ada yang menendang-nendang di dalam perut. Tak hanya itu saja, semakin hari tendangan bayi dalam kandungan akan semakin lebih kuat dari sebelumnya. Sementara ukuran panjang janin mencapai 47 cm, dengan beratnya yang mencapai 2.600 gram.

3. Perkembangan Janin Bulan ke 9

Memasuki bulan ke 9, maka tubuh janin sudah berkembang lebih pesat lagi, baik pada bagian dalam maupun bagian luarnya. Bahkan, hampir semua bagian tubuh terutama mata dan telinganya yang sudah bisa berfungsi. Selain itu, janin juga akan lebih peka terhadap rangsangan yang diberikan, sedangkan organ paru-parunya sudah lebih baik dari sebelumnya. Pada bulan ke 9 ini, maka ukuran panjang janin sudah mencapai 46 -51 cm sedangkan beratnya mencapai 2,5 – 3,2 kg. Disamping itu, janin pun sudah siap untuk dilahirkan. Salah satu tandanya dimana posisi janin mulai berpindah dengan bagian kepala yang menghadap ke jalan lahir. Sangat penting bagi kita untuk terus memantau pertumbuhan janin mulai dari trimester pertama hingga ketiga.

Nah, itulah tahap pertumbuhan janin pada trimester ketiga yang harus bunda ketahui. Dengan demikian, bunda pun akan lebih siap saat menghadapi proses persalinan.

3 Kejadian Ini Diibaratkan Seperti Perumpamaan “Tong Kosong Nyaring Bunyinya”


Sering kita dengar seseorang mengungkapkan tentang keadaan seseorang itu dengan sebuah perumpamaan “Tong Kosong Nyaring Bunyinya”. Perumpamaan ini merupakan perumpamaan yang paling populer dan banyak dipergunakan seseorang sebagai kosakata dalam kehidupan sehari hari. Arti dari perumpamaan “Tong Kosong Nyaring Bunyinya” itu adalah untuk mengungkapkan seseorang yang banyak berbicara tanpa ada buktinya. Atau dalam istilah anak gaulnya itu adalah OMDO atau omong doang. Dalam kehidupan sehari hari perumpamaan ini memang sering terjadi. 3 kejadian ini diibaratkan seperti perumpamaan “Tong Kosong Nyaring Bunyinya” diantaranya yaitu :

  • Seorang Pria Yang Sedang Mendekati Seorang Wanita

Terkadang ketika seorang pria sedang mendekati seorang wanita dan ingin terpakai oleh si wanita itu maka biasanya si pria ini akan berbohong. Misalnya si pria ini dengan mengaku ngaku sebagai orang yang berada punya inilah atau punya itulah tetapi tidak pernah dibuktikan kepada wanitanya jika memiliki semuanya itu.

  • Ketika Seseorang Berjanji Akan Mentraktir Temannya Tapi Tidak Pernah Terjadi

Terkadang seseorang membuat kesal temannya ketika seseorang itu telah berjanji akan mentraktir teman temannya itu. Misalnya seseorang ini telah berjanji akan mentraktir temannya jika mempunyai rezeki atau misal sebuah keinginannya tercapai. Tetapi seseorang ini mengingkari janjinya meski telah mendapat rezeki atau keinginannya itu telah tercapai.

  • Ketika Seorang Bos Berjanji Akan Mengajak Liburan Karyawannya Tetapi Tidak Terlaksana

Ketika seorang bos memerintahkan para karyawannya untuk giat bekerja agar bisa mencapai suatu target. Dan ketika target itu sudah tercapai maka si bos itu berjanji akan memberikan bonus dengan mengajak para karyawannya itu liburan. Tetapi para karyawan sudah bekerja dengan rajin hingga target tercapai tetapi bonus liburan tidak kunjung terlaksana.

Itulah 3 kejadian yang diibaratkan seperti perumpamaan “tong kosong nyaring bunyinya”. Semoga bermanfaat.

Promo Terbaik Booking Tiket Pesawat Murah

Perjalanan menggunakan pesawat memang memberikan banyak keuntungan yang sangat

berguna bagi siapapun kalangannya. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari

menggunakan pesawat, ini karena pesawat merupakan cara mudah Anda mendapatkan

liburan yang cepat dan juga nyaman selama perjalanan. Anda bisa mendapatkan banyak

fasilitas menakjubkan hanya dari pesawat, ini mengapa banyak sekali orang yang memilih

pesawat sebagai cara Anda melalui perjalanan Anda menuju suatu destinasinya. Anda bisa

mendapatkan destinasi yang sesuai juga menggunakan pesawat terbang. Menggunakan

penerbangan, Anda bisa melakukan liburan yang menyenangkan dengan menggunakan

pesawat.

Berlibur menggunakan pesawat memang sudah banyak tersedia dikota-kota besar di

Indonesia, Anda bisa melakukan liburan keluar negeri juga dengan menggunakan pesawat

terbang. Pasalnya pesawat memang selalu menjadi solusi tepat dalam sebuah perjalanan.

Itu sebabnya ada banyak sekali kalangan yang lebih memilih pesawat sebagi cara atau solusi

mudah melakukan liburan, Anda bisa mendapatkan liburan cepat dengan jenis kendaraan

umum yang berkelas satu ini. Namun, belakangan Anda pasti pernah mendengar beberapa

promo liburan yang bisa dilakukan dan bisa Anda pesan.

Bebrapa promo ini menawarkan booking tiket pesawat murah, Anda bisa melakukan

pemesanan dengan harga yang lebih terjangkau dari biasanya. Biasanya itu merupakan

paket tour yang dilakukan sebuah tempat liburan. Itu mengapa tiket pesawatnya juga diberi

harga murah, bahkan harga yang biasanya dikeluarkan untuk tiket kepergian menjadi harga

untuk tiket pulang pergi kesuatu daerahnya.selain paket tour, biasanya beberapa promo

yang harus menjadi tanggal penting bagi Anda yang suka liburan menggunakan pesawat,

dibawah ini ada bulan penting ketika promo terbaik booking tiket pesawat murah.

  • Promo awal tahun

Memulai tahun baru, biasanya ada banyak promo booking tiket yang murah.

Sehingga Anda lebih memilih untuk liburan dibulan-bulan ini. apalagi biasanya anak-

anak kuliahan memang sedang mendapatkan waktu liburan dibulan ini, beberapa

ornag kantorna juga biasanya masih merasakan cuti dan anak-anak mereka masih

libur sekolah akhir semester, ini mengapa Anda tahu sendiri bahwa promo awal

bulan adalah pilihan paling tepat yang akan diburu banyak kalangan dalam

membooking tiket pesawat.

  • Promo musim panas

Tanpa Anda sadari promo musim panas ini slelau paling ramai, Anda mungkin akan

memilih liburan ke pantai . Tanpa Anda sadari beberapa negara lainnya juga sedang

merasakan liburna satu ini, itu sebabnya ada banyak sekali tempat penerbangan

yang bekerja sama dengan tempat tour, dan membuat booking tiket pesawat lebih

murah dari biasanya. Akan ada banyak promo liburan yang membuat Anda betah

liburannya, harga yang biasanya hanya cukup untuk tiket pergi saja bisa dijadikan

untuk harga promo keseluruhan paket liburan.

  • Promo hari raya

Nah hari-hari raya besar biasanya diwarnai dengan libur, beberpaa liburnya

memberikan jenis liburan yang terkadang cukup panjang untuk dilakukan. Nah disini

Anda bisa merasakan diskon atau promo booking tiket yang lebih murah dari

biasanya karena peminat yang sangat banyak daripada orang-orangnya, belum lagi

setiap waktunya bertambah peminat dari pembeli tiket pesawatnya.

  • Promo Akhir tahun

Ada awal tahun tentu ada akhir tahun, disini biasanya liburan dilakukan untuk

menyambut tahun yang baru. Nah biasanya beberapa orangnya memilih tempat

yang spesial untuk merayakan, entah berkumpul dengan kelauarga besar, atau

mengahdiri konser akhir tahun, pertunjukkan kembang api, wahana bermain, sampai

dengan berlibur dipulau menjadi pilihan yang selalu disukai. Disinilah permintaan

booking tiket menjadi tinggi dan lebih murah dari biasanya.

Jika Anda bertanya mengapa peminat booking tiket yang semakin banyak malah membuat

bebrapa tempat booking menurunkan harganya, tentu saja ada perlombaan dari setiap

tempat penerbangan. Agar mereka tidak merugi, mereka menggunakan kesempatan

booking tiket pesawat murah agar kebanyakan orang bingung dan lebih selektif dalam

memilih, dan pada dasarnya setiap ornag menyukai harga tiket pesawat murah jika

dibandingkan yang lainnya terutama wanita. Tentunya untuk mempermudah Anda mencari

booking tiket yang tepat, Anda bisa memesan di misteraladin.com

BB cream dalam bentuk yang mudah dibawa

Berdandan pada dasarnya merupakan kegiatan yang dilakukan baik laki-laki maupun perempuan. Kegiatan ini dilakukan agar pnempilan menjadi lebih menarik. Berdandan pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan diri. Dengan kepercayaan diri yang lebih, anda akan dapat lebih mudah menarik perhatian lawan jenis ataupun dalam interview pekerjaan. Ada kelebihan pula apabila anda sedang dalam masa mencari pekerjaan, anda akan lebih dilirik saat penampilan anda menarik bukan. Terlebih lagi mengenai kemampuan saat anda berdandan, saat anda bisa menyesuaikan warna kulit anda dengan kosmetik yang anda kenakan. Tentu beragam kosmetik memiliki fungsinya sendiri, semisal lipstik, bedak, eye shadow, dan sebagainya. Sampai disini kita juga mengenal produk berupa BB cream, CC cream, dan foundation. Apa beda 3 hal ini ?

BB cream (blemish balm) adalah krim ringan yang biasa dipakai setiap hari. Krim ini berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah dan menghilangkan bintik merah di wajah anda. Berbahan dasar dari antioksidan yang berfungsi menlindungi kulit wajah anda dari polusi kegiatan sehari-hari anda. Berbeda dari BB cream, CC cream dimaksudkan untuk menghilangkan perbedaan warna pada kulit wajah anda. Bersifat lebih lembut dan halus. Nah saat anda merasa wajah anda belang, pakailah CC cream untuk menyamarkannya. Yang ketiga adalah foundation. Krim ini dimaksudkan agar make up yang anda pakai dapat bertahan lebih lama. Sifat dari krim ini adalah mempertahankan riasan yang ada di lapisan atasnya. Nah bentuk dari foundation ada bebrapa macam, ada yang cair ataupun padat. Namun terlepas dari bentuknya, fungsinya tetap sama. Sehingga apabila diurutkan dari yang paling berat sampai paling ringan adalah foundation, BB cream, dan CC cream. Produk kosmetik pun terus mengalami perkembangan dan inovasi. Nah ada jua inovasi yang dikeluarkan oleh Laneige, merek kosmetik ini mengeluarkan produk andalannya dengan nama laneige BB Cushion Whitening. Berkonsep layaknya BB cream pada umumnya namun dikemas dalam wadah layaknya bedak padat. Tentu kelebihannya bisa ditebak, yaitu kemudahan membawa produk ini. Namun tidak berhenti di situ, ada beragam kelebihan pada produk ini yang akan membuat wajah anda tampak lebih bersinar. Oleh karena itu, luangkan waktu anda untuk membaca sedikit ulasan dari kami mengenai produk yang satu ini.

Keistimewaan Laneige BB cushion whitening

Seperti namanya, kosmetik ini sebenarnya adalah BB cream. Sedikit berbeda dari BB cream pada umumnya, produk ini dikemas layaknya bedak padat. Dengan begini produk ini akan mudah dibawa. Produk ini dalam kemasannya juga menyertakan air puff, sehingga saat anda memakai produk ini anda tidak akan menggunakan kuas atau telapak tangan anda. Anda akan terhindar dari keribetan seperti itu. Produk ini dikemas menggunakan karton berwarna perak yang mengkilap. Tanggal kadaluarsa dari produk ini akan ditampilkan pada bagian depan dari boks nya. Saat di unboxing, anda akan mendapati 1 kemasan BB cream, 1 kemasan refillnya, 1 petunjuk penggunaan produk, dan 2 air puff  dengan warna biru dan putih. Produk asli akan menyertakan petunjuk penggunaan dalam 3 bahasa yaitu inggris, korea, dan china.

Sekalipun dikemas dalam bentuk bedak padat, produk ini sebenarnya berbentuk cair. Seperti dijelaskan tadi, dalam produk akan disertakan air puff sebagai sarana untuk mengaplikasikan ke wajah anda. Jadi anda tidak perlu memakai tangan atau kuas lagi ya. Untuk memakainya jangan di sapukan ke wajah anda, karena berbentuk liquid dan telah disediakan air puff gunakan produk ini denan cara menepuk-nepuk di wajah anda. Teknik semacam ini akan membuat produk ini lebih merata. Saat anda memakai produk ini, sensasi yang akan anda rasakan adalah sejuk karena bahan aktif berupa mineral hydro sebanyak 34%. Produk ini akan memberi efek yang cerah pada kulit wajah anda. Ada bahan aktif berupa SPF 50+ PA+++ yang berfungsi untuk melembabkan kulit anda, jadi anda tidak perlu memakai pelembab lagi saat memakai produk ini. Saat menggunakan produk ini, jangan terlalu tebal karena kemampuan rataan yang tinggi, sehingga jangan terlalu tebal saat memakainya. Produk ini akan bertahan selama kurang lebih 12 jam. Nah anda tidak perlu untuk khawatir saat berwudhu, karena produk ini akan tetap bertahan sekalipun terkena air beberapa kali. Karena hal ini, anda tidak perlu sering-sering berdandan, dan menghabiskan banyak make up setelah sholat bukan. Dengan begini wajah anda tetap terawat tanpa berkali-kali berdandan.

Ada beragam warna kulit yang kita kenal, dari yang putih, kuning langsat, coklat, sampai yang hitam. Dalam berdandan terkadang kesulitan dalam memilih warna make up dan warna kulit anda. Namun saat anda menggunakan produk ini, anda tidak akan kesulitan dalam memilih warna yang sesuai karena terdapat banyak sekali pilihan warnanya. Anda hanya tinggal memilih warna apa yang sesuai dengan warna kulit anda. Pilihan warna pada produk ini antara lain adalah beige, ivory, cocoa, sand, cinnamon, dan coffee. Warna-warna ini kemudian digolongkan menjadi 2 golongan yaitu cool tone dan natural tone. Karena produk ini dasarnya adalah bb cream, maka produk ini aman untuk anda gunakan setiap hari. Dan satu hal lagi, anda tidak perlu risau terhadap keamanan produk ini, karena produk ini tidak membuat kulit anda semakin gelap selama masa penggunaan karena sifatnya yang tidak mengoksidasi kulit wajah anda.

Dapatkan Laneige BB cushion whitening dengan berbagai kauntungan

Laneige Bb Cushion Whitening ini berasal dari korea selatan. Namun anda tidak perlu khawatir perihal bagaimana anda bisa membelinya. Sekarang anda bisa membeli produk ini hanya dengan duduk masnis di depan layar gawai anda. Anda bisa membeli produk ini dimana saja anda berada. Produk ini bisa anda dapatkan dengan mudah dengan membelinya pada situs belanja online iLOTTE.com. anda akan memperoleh berbagai macam benefit saat anda membeli produk ini pada situs tersebut. Benefit pertama yang akan anda dapatkan adalah diskon besar-besaran. Diskon yang diberikan situs ini untuk produk laneige ini adalah 52%, sungguh luar biasa bukan. Pada awalnya sebelum anda mendapatkan diskon, produk ini baru bisa anda miliki dengan kisaran harga Rp. 1 juta-an. Setelah diskon diberikan, anda dapat membelinya seharga Rp. 499 ribu. Saat anda membeli produk ini, anda juga akan mendapatkan gratis beberapa produk lain dari laneige. Produk-produk lain tersebut berupa multi cleanser, laneige basic care trial kit, skin feriner dan skin emulsion, dan sleeping mask berbagai volume yang berbeda. Saat anda mengkhawatirkan kosmetik yang anda gunakan adalah asli atau palsu, anda tidak perlu khawatir. Karena Laneige Bb Cushion Whitening yang dijual pada situs ini adalah orisinal. Karena produk ini dikirim langsung dari negara korea selatan. Melihat kelebihan yang ditawarkan oleh produk ini, tentu produk ini sangat pantas untuk anda miliki. Dan agar keuntungan yang anda dapatkan maksimal, beli Laneige BB Cushion Whitening pada situs iLOTTE.com

Beli Biskuit selai olai di Toko Online Terbaik

 

Roma Slai O'Lai Pineapple 240 gr

Siapa sih yang gak kenal sama biskuit makanan yang punya nama berbeda atua jenis yang berbeda di tiap negara seperti Di Amerika Serikat, biskuit itu punya tekstur tidak keras namun  tebal dan seperti gulungan kecil yang serupa dengan mafin (muffin). Sedangkan di kerajaan Inggris, biskuit sama dengan cookie atau cracker Amerika. Di beberapa negara Eropa ada juga ada dikenal makanan yang biasa disebut Triskuit. Nah salah satu biskuit yang hits di negara kita sejak dahulu adalah Biskuit Slai olai adalah adalah merk makanan ringan atau snack inovasi Pt.mayora, snack tersebut berbentuk dua biskuit sandwich yang mencapit selai atau jam dalam Bahasa inggris, dengan varian rasa yang sebagian besar berasa buah buahan. Yang bikin unik dari slai olai yaitu biskuit nya yang terdapat lubang sehingga warna selai buah yang warna warni ini terlihat menonjol keluar membuat biscuit biskuit slai olai ini terlihat lucu imut dan menggemaskan juga kandungan nya yang Dilengkapi dengan kandungan susu, vitamin B1, B2, B6, B12, dan E, dan secara rasa biskuit slai olai ini begitu segar tidak terlalu manis dan tidak eneug padahal kandungan susu di biskuit nya sangat terasa di mulut. sangat cocok sekali dinikmati dengan kopi ataupun teh, terdapat varian rasa dari biskuit selai olai yaitu: selai strawberry, selai nanas, selai blueberry, di camppur renyah nya biscuit susu yang melted di mulut bersama selai buah nya recommended sekali buat anda pecinta selai buah atau fruit jam slai olai adalah salah satu inovasi mayora yang terbaik. Satu bungkus biskuit slai olai berisi 12pcs x 24 gram Anda tertarik mencoba slai olai, yuk segera order lewat toko online untuk menemani moment santai anda dirumah.

Sedikit mengulas di dibalik produk biskuit slai olai

Sedikit mengenai profil perusahaan Perseroan yang tetap konsisten menicptakan inovasi seperti biskuit slai olai, menunjukan keterbaikan nya dibidang pengolahan makanan dan minuman.  didirikan pada akhir 70an lalu Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Sesuai dengan visi dan misinya, Mayora bertekad akan terus menerus berupaya meningkatkan segala cara dan upaya untuk mencapai hasil yang terbaik bagi kepentingan seluruh pekerja, mitra usaha, pemegang saham, dan para konsumennya.  jika anda tertarik dengan produk mayora lain nya anda bisa order secara online di blibli.com lengkap loh, tanpa ribet tinggal pake smartphone nya.

Dapatkan Harga Biskuit slai olai Promo Bulan Desember 2018 di Blibli.com

Di era digital ini Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada sebuah situs e-commerce yang bernama Blibli.com?  mungkin sebagian besar dari kita sudah sangat familiar dengannya. Karena Blibli.com merupakan salah satu marketplace online terbesar dan terpercaya di Indonesia. Terbukti dari sebagian besar dari masyarakat kita yang selalu memilih Blibli.com untuk membeli berbagai kebutuhan secara online. Selain memberikan kemudahan keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja, blibli kerap memberikan harga promo pada setiap bulannya. Begitu pun dengan bulan Desember 2018, dimana anda bisa membeli produk mayora seperti biskuit slai olai dengan harga promo yang diberikannya dijamin bakalan lebih menghemat pengeluaran anda . Tak hanya sampai disitu saja, Blibli.com juga menyediakan system pengiriman yang professional sangat cepatsampai ke tangan anda, yakni melalui GO-SEND dan free ongkir. Banyak ya keuntungan yang akan anda dapatkan, maka sudah saatnya bagi anda untuk berbelanja di Blibli.com sekarang juga!

Belanja Produk Token Listrik Murah Terbaik

bayar tagihan

Sudah semakin banyak saja orang yang sering mengisi pulsa listirk rumahnya. Hal tersebut memang dikarenakan semakin sering dan banyak listrik di rumah kepakai. Ada banyak tentunya barang elektronik sekarang ini, apalagi lifestyle sekarang cenderung kepada penggunaan smartphone yang sering sehingga harus sering di-charge. Maka dari itu, listrik harus selalu tersedia supaya berbagai keperluan elektronik bisa terus hidup terutama lampu. Ada cukup banyak tempat yang bisa didatangi untuk membeli atau membayar pulsa listrik. Tetapi jika Anda ingin token listrik PLN yang murah, Anda bisa memilih pembayaran lewat toko online. Tidak hanya mudah saja metode pembayaran satu ini, aksesnya cepat dan juga terdapat tawaran promo dan potongan harga serta cashback yang menarik. Toko online yang dimaksud yaitu Blibli.com. Dengan memakai barang keperluan seperti produk Token Listrik Murah, maka Anda bisa kembali memakai berbagai macam kegunaan listrik di rumah Anda pada beberapa kegiatan dan aktivitas Anda di rumah. Tentunya ada sangat banyak keperluan belanjaan yang harus terpenuhi seperti produk token bayar pemakaian listrik pln ini.

Dapatkan Token Listrik Murah Lewat Toko Online

Dengan kita memanfaatkan layanan internet atau akses online saat Anda berbelanja barang seperti produk token bayar pemakaian listrik pln tersebut, akan ada beberapa keuntungan. Dengan Anda memilih belanja melalui akses layanan online akan sangat praktis dan pastinya mudah. Oleh karena itu, sudah banyak sekali toko online jual beli atau toko e-commerce yang bisa dimanfaatkan untuk dapat memenuhi kebutuhan seperti produk token bayar pemakaian listrik pln tersebut. Kisaran harga yang lebih murah bisa didapatkan bagi Anda yang berencana ingin membeli berbagai macam produk barang belanjaan seperti produk token bayar pemakaian listrik pln melalui akses layanan online. Jika Anda ingin mendapatkan kisaran harga murah pada pembelian produk barang belanjaan keperluan lengkap dengan adanya promo & diskon barang belanjaan, maka lebih baik membeli produk Token Listrik Murah pada situs marketplace atau jual beli populer dan juga sudah terpercaya yang menjual banyak barang belanjaan kebutuhan termasuk token bayar pemakaian listrik pln. Website Blibli.com contohnya yang merupakan situs marketplace yang sudah sangat terkenal dan juga banyak dimanfaatkan sebagai pusat dari kegiatan baik itu jual ataupun beli secara online khususnya di Indonesia.

Nikmati Tawaran Harga Token Listrik Murah Murah

Di situs tersebut, sudah terdapat berbagai macam varian atau pilihan produk barang belanjaan kebutuhan seperti produk token bayar pemakaian listrik pln. Tak hanya terdapat begitu banyak produk barang belanjaan kebutuhan saja, tapi pada situs tersebut juga lengkap tertera informasi atau deskripsi mengenai tiap produk barang belanjaan kebutuhan seperti produk token bayar pemakaian listrik pln tersebut. Setiap produk barang belanjaan kebutuhan atau keperluan seperti produk token bayar pemakaian listrik pln sudah lengkap tertera informasi mengenai kisaran harga serta promo & diskon barang belanjaan kebutuhan tersebut. Pastinya dengan adanya diskon harga Token Listrik Murah promo, maka Anda dapat membeli produk tersebut pada kisaran harga yang lebih murah. Sekian saja artikel yang membahas mengenai belanja berbagai macam kebutuhan termasuk seperti produk token bayar pemakaian listrik pln melalui akses layanan online. Semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin belanja berbagai kebutuhan atau keperluan seperti produk Token Listrik Murah tersebut melalui toko jual beli online.

 

Busi Yamaha yang Bagus dan Paling Diminati

accesories detail

Busi merupakan suatu bagian dari motor yang memiliki fungsi sebagai pembakar campuran udara atau bahan bakar. Selain itu busi juga berfusngsi sebagai pelepas panas dari ruang pembakaran. Pada zaman sekarang tentunya anda akan kebingungan dengan fungsi dari busi yang ada pada motor anda. Banyak orang yang salah paham tentang arti busi itu sendiri.  Pastinya busi ini sangat memiliki peran penting terhadap kinerja mesin pada motor yang anda miliki. Selain itu busi juga berfungsi sebagai pelacak kerusakan pada mesin. Busi yamaha yang bagus tentu adalah busi yang bisa mengantarkan energi listrik yang nantinya mengubah bahan bakar yang ada pada motor menjadi tenaga untuk menggerakan mesinnya..

Kendaraan bermotor bisa bergerak jika ada energi listrik yang cukup jika ada proses pengapian, yang nantinya percikan api ini menjadi celah elektroda busi. Perlu diketahui juga bahwa busi ini tidak bisa menciptakan panas, melainkan hanya menghantarkan panas pada sistem pendingin. Karena fungsi busi itu sendiri adalah untukmelepas panas dari ruang pembakran.

Busi Precious Metal merupakan busi yang memiliki daya pengapian yang sangat baik. Busi ini meruupakan pengembangan teknologi dari NGk di beberapa tahun terkahir. Precious metal (Logam Mulia) dimanfaatkan oleh NGK sebagai elektroda bisa memiliki lebih banyak keunggulan dibanding dengan busi standard yang terbuat dari nickel. Keunggulan dari Busi Precious Metal ini antara lain adalah :

  1. Memiliki daya pengapian yang sangat tinggi. Hal ini dapat dicapai dengan penggunaan ujung elektroda yang lebih halus dibandingkan dengan busi standar yang bertujuan untuk menciptakan percikan api yang lebih fokus demi pembakaran yang sempurna.
  2. Umur busi menjadi lebih tahan lama, yang tentunya ini bisa dicapai dengan memanfaatkan meterial elektroda yang berasal dari logam mulia yang mempunyai titik lebur yang sangat tinggi daripada bahan nickel yang digunakan pada busi yamaha standar.

Pada masa sekarang banyak perusahaan yang memproduksi busi dengan menggunakan bahan berikut ini agar bisa mencapai titik lebur yang lebih tinggi dibandingkan dengan bahan nickel:

  1. Iridium – 2410 derajat celcius
  2. Platinum – 1772 derajat celcius
  3. Nickel – 1453 derajat celcius

Maka dari itu penggunaan logam mulia atau precious metal sebagai bahan untuk membuat busi, maka bisa dipastikan bahwa bahan tersebut memiliki titik lebur yang sangat tinggi. Selain itu penggunaan iridium ini juga dapat memperkcil elektroda tengah menjadi 0,6 yang berfungsi untuk menyerap panas bunga api yang bisa mengurangi daya pengapian pada kendaraan bermotor.

Di Indonesia pada saat ini memiliki 2 jenis busi yang beredar di pasaran yang berbahan precious metal antara lain adalah busi G porwer yang memiliki material elektroda platinum dan juga busi iridium IX yang mengandung material elektroda iridium.

Jika anda menggunakan busi standard yang memiliki bahan material nickel maka itu tidak salah jika diterapkan pada mesin motor anda. hanya saja penggunaan busi motor dengan material elektroda nickel ini tidak memiliki umur yang panjang sehingga anda harus sering menggantinya.

Busi G Power merupakan busi yang mengandung material Platinum, busi degan material platinum ini tentu akan lebih baik lagi digunakan pada kendaraan anda dibandingkan dengan busi yang memiliki kandungan material nickel. Proses pengapiannya pun terbilang stabil karena memiliki titik lebur yang sama dnegan iridium.

Saran terbaik busi yamaha untuk motor anda adalah dengan menggunakan busi Iridium IX yang tentunya akan sangat menghemat bahan bakar kendaraan anda dan membuat kendaraan anda menjadi lebih mudah di stater.

Tipe Hero di Game Mobile Legends Yang Penting Dikuasai

6 Tipe Hero di Game Mobile Legends, Pemula Harus Tahu Nih!

Jika kamu sebagai seorang gamers Mobile Legends maka pastinya sudah tidak asing lagi dengan role alias peran para hero dipermainan tersebut. Untuk bisa memainkan permainan maka dari sekian banyak hero maka kamu tidak bisa asal didalam memilihnya. Didalam memilih hero berdasarkan role nya ini harus selektif dan harus sesuai dengan kebutuhan tim dan juga kemampuan diri sendiri. Pemilihan hero ini sangatlah penting, pasalnya seringnya ada pemain yang hanya mementingkan jumlah kill dan assist dan memilih hero dengan daya serangnya yang besar seperti Lancelot dan Layla. Pemain yang seperti ini biasanya akan asik sendiri dan melupakan prioritas team play nya. Padahal ada banyak tipe role hero di Mobile Legends yang penting untuk dikuasi sehingga akan maksimal berkerjasama dan pertandingan pun akan dimenangkan.

Berikut beberapa tipe hero di game mobile legends yang penting dikuasai diantaranya yaitu :

  1. Tank

Hero tank merupakan tameng bagi teman seteamnya. Oleh karena itu Tank akan selalu berada digaris depan pada saat akan berperang. Tank bisa membuka jalan dan buat teman hero yang lainnya akan pasang badan sehingga musuh akan dihabisinya dengan mudah. Hero hero yang termasuk kedalam tipe tank ini seperti Tigreal, Franco, Minotaur, Akai, Hylos, Hilda, Grock, dan Lolita.

  1. Marksman

Hero MM atau Marksman ini dikenal sebagai penembak kitu yang mempunyai damage yang sakti dan luas jangakuan serangannya. Hero MM ini mempunyai serangan fisik yang sangat besar. Tipe ini bisa dikatakan sebagai penentu tim bisa menang. Pada saat menggunakan hero MM ini maka kamu harus taktis karena hero ini mempunyai peranan yang sangat besar untuk membunuh musuh.

  1. Fighter

Hero Fighter ini dikenal sebagai petarung jarak dekat yang dibekali dengan pertahanan dan tinggi damagenya. Biasanya tipe ini akan bertarung di garis depan yang akan berdampingan dengan hero tank. Hero hero yang ada didalam tipe ini seperti Balmond, Bane, Yun Zhao, Alucard, Freya, Chou, Sun, Alpha, dan Ruby.

Itulah beberapa tipe hero di game mobile legends yang penting dikuasai. Selain itu masih ada tipe hero lainnya seperti Mage, Support, dan Assassin.