KULIT WAJAH KERING? INI REKOMENDASI PELEMBAB AGAR WAJAHMU BERSINAR OLEH POPBELA

Apakah kamu memiliki kulit yang kering? dan cenderung sensitif?. Baik saya tahu bagaimana perasaan kamu saat kamu mempunyai kulit kering. kulit kering mempunyai efek yang sangat mengganggu seperti kulit terasa kasar, mengelupas, pecah-pecah dan terkadang terasa gatal. Seiringnya bertambah usia, resiko mengalami kulit kering akan lebih besar. Oleh karena itu perawatan kulit kering sangat diperlukan untuk mengurangi resiko yang disebabkan oleh kulit kering.

Perawatan kulit kering bisa dilakukan dengan cara menggunakan pelembab wajah yang tepat. Karena kulit kering bukan membutuhkan minyak agar kulit menjadi lembab, namun membutuhkan air lebih banyak sehingga kulit wajah akan terhidrasi dan terlehiat sehat. Oleh karena itu apakah kamu sudah benar-benar memilih pelembab yang cocok dengan kulit keringmu? Kalau kamu masih bingung, berikut rekomendasi pelembab untuk si kulit keringmu menurut popbela!

  1. Klairs Rich Moist Soothing Cream

Pertama yaitu pelembab merk Klairs asal korea. Pelembab ini mempunyai kandungan utama yaitu air sehingga cocok sekali untuk kamu si pemilik kulit kering. pelembab ini dapat melembabkan kulit keringmu dan dapat meringankan iritasi kulit kering dan dapat juga melembutkan kulit. Formula beeswax sebagai kandungan tambahan yang dapat melembutkan kulitmu selembut kulit bayi. nah biasanya pada kulit kering terdapat bagian yang terasa kasar, pelembab ini bisa salah satu pilihan untukmu.

  • Hada Labo Perfect 3D Gel

Pelembab selanjutnya adalah Hada Labo Perfect 3D Gel yang mampu melembabkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Pelembab ini memiliki 3 manfaat yaitu mouiturizing, whitening, dan anti aging sehingga membuat kulit kamu tetap elastis dan kenyal. Kandungan pelembab ini terdiri dari hyaluronic acid, arbutin, vitamin B3, yuzu extract, dan anti aging complex. Kandungan ini berfungsi untuk mengikat air pada kulit sehingga kelembapan terjaga sempurna. Untuk penggunaannya cukup ambil satu oles saja karena bertekstur gel.

  • The Ordinary Natural Moiturizing Factor + HA

Selanjutnya pelembab The Ordinary Natural Moiturizing Factor + HA yang mempunyai tekstur lumyan padat namun cepat meresap kedalam kulit. Kandungan pada pelembab ini adalah Natural Moisturizing Factor yang terdiri dari beberapa asam amino yang berfungsi menjaga kelembapan permukaan kulit terluar dan kandung hyaluronic acid yang berfungsi untuk mengunci air pada kulit. Ini cocok loh buat kamu yang mempunyai kulit kering

  • Sensatia Botanicals Blossom Facial Dream Cream

Selanjutnya adalah pelembab brandlokal yang berasal dari bali yaitu Sensatia Botanicals Blossom Facial Dream Cream. Sensatia botanicals meruapkan produk yang memakai kandungan natural dan cruelty-free. Nah pada varian pelembab ini memang ditujukan untuk kamu yang memliki kulit kering. kandungan yang terdapat pada pelembab ini adalah neroli serta rose damask yang dapat memberikan kelembapan pada kulit serta mempercepat regenerasi kulit. Selain itu, pelembab ini juga memiliki beberapa kandung essential oils yang berfungsi untuk perlindungan pada kulit wajah.

  • Rose all day, skon by rose aloe-HA

Selanjutnya ini juga merupakan salah satu produk dalam negri yang baru saja launching pada bulan juli lalu 2019. Pelembab ini memiliki tekstur jel yang mempunyai sensasi dingin dan tidak hanya digunakan pada bagian wajah, namun pelembab ini bisa digunakan pada seluruh badan yang dirasa kering loh sis. Kandung pelembab ini terdiri dari aloe vera, hyaluronic acid, timun dan algae extract. Kandungan pada bahan bahan ini mampu untuk menghidrasi kulit serta melembutkan kulit. Karena bertekstur gel, pelembab ini cepat menyerap pada kulit dan cocok ketika kamu terburu-buru akan memakai makeup setelahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *