Ini Dia Ponsel Stylish yang Ekonomis, Oppo Mirror 5

Perusahan Oppo yang bermarkas di Tiongkok rupa-rupanya selalu ingin memberikan surprise kepada para pecinta Oppo di seluruh dunia. Setelah sukses menarik animo masyarakat atas dirilisnya Oppo R7 dan R7 Plus, kali ini Oppo hadir dengan ponsel pintarnya yang ramping dan stylish dengan nama Oppo Mirror 5. Bagi kalian yang sudah pernah melihat tampilan  Oppo Mirror 5 baik di iklan internet maupun telah memilikinya, kalian bisa menyaksikan betapa produk yang satu ini benar-benar classy, lux, dan berkelas. Secara tampilan, konsep two-toneyang diusungnya yaitu biru metalik dan putih yang bertabur berlian akan memberikan kesan mewah yang luar biasa. Layarnya pun hadir dengan style kontemporer yakni dengan bezel tipis yang mengapit layar ini. Lebih jauh lagi tentang Oppo Mirror 5 ada pada rincian dibawah ini, guys!

     Performa luar

Oppo Mirror 5 memiliki layar yang sangat lebar untuk ukuran smartphone terkini, yaitu 5 inchi dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen yang dilengkapi dengan resolusi sebesar 540 x 960 pixels. Layar ini memiliki tampilan yang mewah dengan two-tones idea yaitu kombinasi warna putih dan biru yang bertabur berlian untuk covernya. Meski layar yang dimilikinya cukup luas, namun dimensi yang dimilikinya membuat ponsel ini tampak slim dan ringan saat dibawa, yaitu dengan ukuran 143.4 mm x 71.2 mm x 7.7 mm dan dengan berat 160 gram. Bagian layar inipu n didukung dengan fasilitas Color OS 2.1 yang mendukung tampilan visual dari ponsel pintar yang satu ini.

     Dapur Pacu

Meski harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni seharga 2 juta untuk ponsel bekas dan 2,7 juta untuk ponsel barunya, namun ponsel ini memiliki dapur pacu yang berkelas premium. Didalamnya terdapat prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan chip yang keren yaitu Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang akan mengstabilkan kinerja dari ponsel pintar yang satu ini. kapasitas RAM-nya pun terbilang besar yakni dengan kapasitas 2 GB, memori internal mencapai 16 GB, dan dengan sistem operasi Android OS v5.1 yang adalah generasi Android terbaru. Tidak hanya itu, slot memori yang dimilikinya bahkan mencapai 128 GB.

     Kamera

Oppo Mirror 5 hadir dengan kamera depan dan kamera belakang yang luar biasa kerennya. Kamera ponsel ini untuk bagian depannya memiliki kapasitas 5 MP dan untuk kamera belakangnya berkapasitas 5 MP. Dengan kapasitas kamera sebesar itu, hasil selfie-pun luar biasa dengan dukungan fasilitas LED flash, Face Detection, Geo-Tagging, Touch Focus dan masih banyak lagi.

     Koneksi Internet

Jika saat ini adalah eranya 4G LTE selaku jaringan internet yang paling nomor satu, Oppo Mirror 5 pun tidak ingin kalah. Ponsel pintar yang satu ini telah dilengkapi dengan 4G LTE yang akan mempersingkat googling time sehingga kita pun akan lepas dari bad mood yang disebabkan oleh loading lama.

     Baterai

Untuk kapasitas baterai yang dimilikinya, Oppo Mirror 5 memiliki baterai yang cukup besar yaitu Li-Po 2420 mAh Non Removable Lithium-Polymer yang punya daya tahan yang lebih baik daripada baterai Lithium-Ion. Baterai jenis ini mampu bertahan hingga sehari semalam penuh dalam keadaan stand by.

Bagaimana? sudah tidak ragu lagi ‘kan hal apa yang membuat ponsel ini patut untuk kita miliki? Lebaran sebentar lagi,  baju baru hp baru, ide bagus, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *