Informasi Mengenai New Realfood Forever Young Plus

Produk yang dikeluarkan oleh Realfood memang cukup banyak. Salah satu produknya adalah new Realfood forever young plus, ikuti artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasinya.

  1. Penjelasan New Realfood Forever Young Plus

Ini adalah produk yang memiliki kandungan fully-concentrated dari sarang burung walet. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan kolagen yang mampu menghambat penuaan dini dan bisa menutrisi kulit.

Kandungan-kandungan yang ada dalam produk Realfood memang sangat membantu untuk merawat kulit wajah. Walau kebanyakan yang membeli produk ini adalah wanita, tapi laki-laki juga bisa ikut untuk mengkonsumsinya.

  1. Kandungan Produk Realfood

Ada beberapa kandungan dalam produk Realfood ini, salah satunya adalah 1000 mg kolagen yang memiliki fungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada kulit. Kandungan berikutnya adalah antioksidan, memiliki fungsi untuk mencegah terjadi kerusakan pada sel juga memperbaikinya.

Berikutnya adalah kandungan epidermal growth factor yang memiliki fungsi untuk menyembuhkan luka-luka. Asam sialat, dipercaya bisa mematangkan, migrasi, juga membantu pertumbuhan sel saraf pada otak.

Kandungan terakhir adalah asam amino. Asam amino ini berperan untuk memperbaiki jaringan-jaringan tubuh, seperti pada kulit, kuku, dan jaringan lainnya.

  1. Fungsi Produk Realfood

Fungsi dari produk Realfood ini sangat beragam, seperti misalnya dapat mencerahkan wajah. Dapat pula menyamarkan bekas luka ketika dikonsumsi rutin.

Selain itu bisa juga dipakai melawan penuaan dini. Penuaan dini dapat disebabkan oleh gaya hidup atau memang karena faktor usia.

Karena itu, kandungan kolagen dalam produk Realfood bisa meningkatkan kadar kolagen yang ada pada tubuh. Ketika tubuh kekurangan kolagen maka kulit akan berubah menjadi keriput.

  1. Apa Produk Realfood Aman?

Tidak perlu khawatir dengan produk Realfood ini, sudah pasti aman karena memiliki nomor BPOM juga label halal dari MUI. Produksi produk Realfood juga dibuat menggunakan standar ISO 22000.

Standar ISO 22000 adalah standar yang memberikan syarat sistem keamanan pada pangan. Standar ini berfokus pada proses dan sistem produksi pada minuman juga makanan.

  1. Waktu Terbaik Mengkonsumsi New Realfood Forever Young Plus

Waktu yang dianjurkan untuk mengkonsumsi produk ini adalah ketika perut kosong pagi atau malam. Konsumsi satu botol dalam sehari, jangan lupa untung dihabiskan.

Jika ingin hasil yang maksimal, maka minum produk Realfood selama 12 hari dalam satu bulan. 6 hari pertama untuk mendetox kulit, sedangkan 6 hari selanjutnya akan memperlihatkan hasil.

  1. Rasa Produk Realfood

Rasa dari produk yang memang dibuat dari sarang burung walet ini tidak benar-benar manis. Hanya ada rasa sedikit manis dan tidak sampai membuat orang pusing karena mengkonsumsinya.

  1. Packaging New Realfood Forever Young Plus

Packaging dari produk Realfood varian plus ini dibuat dengan botol kaca, tutup berwarna kuning emas yang membuatnya sangat elegan. Botol-botol kaca ini kemudian dikemas kembali dalam satu kotak, satu kotak hanya bisa memuat 12 botol saja.

Dalam kotak sudah diberikan tiga lapis busa yang dibolongi untuk menaruh botol agar tidak saling bertabrakan ketika di perjalanan. Kotak juga diberi segel merah tua seperti pada label di botol kaca.

  1. Harga Produk New Realfood Forever Young Plus

Harga untuk satu kotak Realfood varian plus dengan ukuran 12 × 70 ml adalah Rp1 juta 800 ribuan. Sedangkan untuk ukuran 6 × 70 ml adalah Rp1 jutaan saja.

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel di atas mengenai produk Realfood varian plus, diharapkan Anda bisa memilih produk yang benar untuk dikonsumsi. Menjaga kondisi kulit wajah memang penting, karena itu produk Realfood ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.