Harga Tiket Trans Studio Bandung Membuat Kamu Pangling

trans studio bandung

Haloha, bagi pengunjung yang sedang berlibur ke Bandung atau domisili Bandung mampir dulu ke salah satu tempat wisata yang bergenre fantasi lho sob! Ehem, jeng jeng jeng, ini namanya Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung ini adalah tempat wisata yang terkenal banget dengan wahana-wahana yang menarik dan menjadi favorit bagi pengunjung atau masyarakat setempat. Apalagi wisata tersebut kamu datangi dengan orang yang kamu sayangi kan?

Sebelum kesana, bagi pengunjung pasti mengeck harga yang sesuai kantong dompet dan mengambil tiket untuk memasukinya. Apakah kamu tahu harga tiket Trans Studio Bandung? Yuk simak artikel ini dengan seksama, kamu membaca artikel ini pelan-pelan ya, mana tahu kamu orang yang pertama mengetahui hal ini daripada orang lain.

Trans Studio Bandung ini menjadi tempat wisata yang unik plus indoor terbesar di Indonesia. Di jamin kamu yang datang kesana tidak pernah menyesal mengenai wahana dan fasilitas yang disediakan. Pasti seru dan layak dicoba. Tempat wisata ini berdiri pada tahun 2011 dan menjadi salah satu wisata lokal maupun luar negeri. Eits, jangan salah sangka kita bisa membanggakan Indonesia dengan kategori tersebut.

Tempat wisata ini semakin membuat peningkatan wahana apalagi para pengunjung nya banyak berdatangan di akhir libur atau pekan. Kemudian, pada hari kerja dan jumat tak terlewatkan begitu saja. Dari golongan pelajar yang dekat rumahnya di Jln. Gatot Subroto pasti langsung kesana kalau ada waktu luang bersama teman-teman setelah pulang sekolah.

Sarana disana membuat para pengunjung atau traveler betah berlama-lama dan nyaman, tentunya membuat suasana yang berbeda-beda setiap wahana yang akan dinaiki terutama menaikkan adrenalin kalian.

Berikut ini wahana yang sesuai kategori masing-masing di Trans Studio Bandung:

  1. The Lost City

Menurut kalian apakah kota hilang ini benar-benar terjadi? Memang sih di negara tertentu pasti ada dengan kota tersebut. Tapi ini beda ya sob, ini wahana menjadi beberapa bagian yaitu Kong Climb,Skypirates Zappelin,Jelajah dan Amphitheatre.

  • Studio Central

Studio ini berbagai macam sob, apalagi kategori yang sama dengan namanya yaitu Marvel 4D,Yamaha Racing Coaster,Trans Racing Car,Giant Swing dan lain-lain.

  • Magic Corner

Ini sih kategori wahana yang cocok untuk adrenalin yaitu Dunia Lain,Dragon Riders,Negeri Raksasa dan lain-lain.

Fasilitas ini sangat memadai lho! Ada Theme Park,Trans Studio Mall,The Trans Luxury Hotel,Ibis Hotel dan Mega Tower.

Harga tiket Trans Studio pun bermacam-macam, tinggal pilih deh yang sesuai kantong ya! Hari senin sampai jumat harganya Rp 170.000 dan hari sabtu dan minggu harganya Rp 270.000. keterangannya harga tersebut bisa berubah-ubah sesuai waktu yang ditentukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Harga tiket Trans Studio bisa dibeli melewati antrian umum,tetapi bagi yang jalur akses VIP akan ada penambahan cost yaitu sebesar Rp 250.000 untuk hari sabtu dan minggu serta Rp 150.000 untuk hari senin sampai jumat. Dengan jalur ini maka pengunjung tidak perlu repot-repot mengantri dari para pengunjung lainnya dan tiket diperoleh sangat mudah.

Sttt! Ada promo lho! Ini nih di Trans Studio bagi promo pembelian via web:CC Mega 25 persen dan promo pembelian di loket Trans Studio:CC Mega 25 persen,Debit Bank Mega Diskon 10%,Debit Mega Syariah Diskon 10%,Diskon Voucher CT Corp Rp 100.000 dan Rp 50.000,Harga khusus Traveloka,Harga khusus di Indomaret,Member Koperasi Astra diskon 30%,Buy 1 Get 1 menggunakan KTP Bandung Raya(1 KTP 1 Tiket),Kalbe Group Employee Card diskon 30%  dan Redeem Mandiri Fiesta Poin diskon up to 50%.

Ayo buruan tanpa babibu lagi sob! Hidupkan kendaraan pribadi kalian untuk kesana ya!!! Udah murah terus promo lagi di tahun 2019!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *