Cushion Terbaik Persembahan Laneige Dan Lancome Yang Harus Kamu Coba!


Ngomongin kulit, pasti nggak lepas sama yang namanya make up, skincare dan printilannya. Mulai dari foundation, conclear, eye liner, blush on, eye cream, day cream, night cream hingga glitter-glitter yang bisa bikin tampilan makin dramatis. Namun, nyadar nggak, sih? Kalau kulit juga butuh make up dan skincare yang aman, cocok dan tahan lama. Biar jerawat ngeselin, komedo nyebelin dan beragam maslah kulit pergi. Namun juga, kulit tetep glowing and dewy look. Nah, untuk mencapai semua itu, percayakan pada Laneige dan Lancome.

Laneige dan Lancome? Dih! Jangan bilang kalau belum kenal sama merek high end kekinian ini. Iklannya saja sudah wira-wiri di berbagai media sosial. Belum lagi, beberapa artis juga ikutan make. Jadi, kenalan dulu yuk. Sama dua merek keren ini biar punya referensi make up and skincare yang aman dan bagus di kulit.

Laneige dan Lancome ini dua merek high end yang hits banget. Mengusung formula unik dan istimewa, membuat keduanya banyak disukai oleh wanita dari beberapa generasi dan kalangan. Termasuk, untuk urusan cushion. Produk mereka menjadi incaran banyak orang. Jadi, simak ulasan singkat dari dua produk super keren ini.

  • LANEIGE
D:\WRITER\ARTIKEL\347823_5cbed795-af53-4d77-9cb4-be933da7827b_475_475.jpg

Sumber gambar:

https://m.blanja.com/p/hnb/-laneige-bb-cushion-whitening-case-isi-original-100–18286900

Laneige mempersembahkan empat varian BB Cushion, yaitu Anti Aging, Whitening, Snow BB Soothing, dan Pore Control. Buat yang ingin fokus ke satu masalah kulit saja, atau fokus ke perbaikan sesuai kebutuhan, jangan ragu untuk cek jenis yang paling sesuai. Nah, karena banyak yang suka serta cocok dengan item BB cushion yang Whitening, jadi akan mengulas yang ini ya.

Kemasan luarnya mewah dengan aksen mengkilap dan karton yang kokoh serta tebal. Jadi kelihatan save banget dan nggak terlihat rapuh ala kemasan mewah lainnya. Di bagian depannya, terdapat tulisan produknya, brandnya, dan juga shadenya. Jadi, nggak mencegah salah beli shade, karena ini bisa berakibat fatal. Kemudian, di bagian belakang, ada penjelasan tentang BB Cushion Whitening SPF 50+ PA +++ ini, serta beratnya sebesar 15 g. Selain itu, ada juga experied date yang bisa dilihat dengan sangat jelas.

Masuk ke bagian dalam, akan disambut dengan kemasan bentuk compact yang berwarna silver dan ada aksen kacanya. Sehingga, selain terlihat mewah, juga sangat elegan. Jadi, nggak malu tuh kalau touch up di keramaian, lantaran kemasannya memang kece banget.  Bagian belakangnya juga ada informasi soal shade, sehingga bisa waspada dari kasus salah pilih shade.

Ketika dibuka, maka kemasan bentuk compact ini akan menampilkan kaca dan sponge. Jadi, sangat praktis banget. Terlebih, kacanya juga cukup besar serta spongenya juga empuk dan cantik dengan warna biru putih. Soal higienis, jangan ragu. Sebab, letak spongenya ada di bagian atas dari isinya sehingga tidak bercampur langsung dengan isinya yang creamy itu.

Demikian juga dengan kemasan refillnya, sangat cantik dan simple. Mudah juga langsung diaplikasikan ke dalam kemasan compact. Caranya, cukup tekan bagian bawah packagingnya kemudian lepas isinya dan tinggal masukkan refill yang ada dalam kemasan compact. Kalau bingung, bisa baca petunjukknya di dalam kotak kemasannya.

Di kertas petunjuknya itu pakai tiga bahasa, yaitu bahasa Korea, Inggris, dan Cina. Tetapi, kalau bingung sama bahasanya, bisa hanya dengan  lihat gambarnya saja. Di bagian belakang kemasan refill ini juga akan dijumpai experied date, sehingga nggak khawatir dalam menggunakannya.

Kerennya lagi dari kemasan refill ini, jika malas ribet, nggak usah bawa kemasan yang compact, karena di kemasan refill ini sudah lengkap dengan kaca dan juga sponge. Jadi, makin praktis dibawa-bawa dan nggak menuh-menuhi tempat.

Tekstur dari BB Cushion Whitening SPF 50+ PA +++ ini, cenderung lebih cair ketimbang light foundation. Sehingga, tidak perlu memakai aplikator khusus untuk meratakannya. Cukup dengan sponge bawaannya, sudah mampu memberikan covered yang menyeluruh. Hanya dengan tepuk-tepuk ringan saja, BB Cushion Whitening SPF 50+ PA +++ ini akan memberikan efek kulit mulus, glowing dan juga ada sensasi dingin-dingin nyaman untuk kulit. Karena mengandung hydro mineral 34%. Sehingga, membuat kulit wajah tidak hanya tercover dengan baik, namun juga menjadi lebih sehat. Terlebih, tahan digunakan selama dua belas jam tanpa touch up lagi. Betul-betul memanjakan penggunanya.

Selain itu, karena teksturnya yang creamy, nggak perlu pakai pelembab lagi sebelum mengaplikasikannya. Sebab, nggak akan membuat riasan cakey atau berminyak. Betul-betul covered bagus untuk pori besar, bekas noda jerawat dan nggak luntur meski kena keringat seharian. Jadi, sekali pakai di pagi hari, akan tahan sampai malam. Kalau ingin tampilan lebih matte, bisa tambahkan loose powder sebelum memoleskan riasan. Jadi, hasilnya makin bagus dan halus. Kemudian, untuk shade, ada banyak pilihan. Sehingga, harus kenal sama undertone diri sendiri. Terlebih, BB Cushion Whitening SPF 50+ PA +++ ini tidaklah teroksidasi, jadi warna mulai awal pemakain akan tetap sama dan tidak bertambah gelap di kulit. Untuk pilihan tonenya ada Neutral, Cool, atau Warm. Disarankan untuk pilih warna yang satu tone di bawah tone dasar kulit. Biar nggak kelihatan keputihan. Sebab, warna kulit orang Indonesia berbeda dengan formulasi shade cushion asal Negeri Gingseng ini.

Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA +++ ini dibanderol dengan harga yang lumayan. Paling tidak di atas harga Rp. 400.000. Namun, harga tersebut tidaklah pasti. Sebab, dari beberapa penjual ada yang memasang harga yang lebih murah karena tidak menyertakan kemasan refillnya. Sedangkan beberapa penjual lain, selain menyertakan kemasan refill, juga menyertakan sponge ekstra, dan beragam produk Laneige lainnya yang dijadikan bonus. Sehingga, harganya pun melambung lebih tinggi.

Namun, jika melihat manfaat dan juga perfromanya yang sangat bagus dan menggiurkan, tidak heran juga, jika banyak orang yang masih bertahan menjadi pelanggan setianya. Lantaran, sudah jatuh cinta dengan segala kebaikan yang diusung oleh produk dengan nama asal La Neige yang artinya seputih salju ini.

  • Lancome

Bagi Lancome lover, produk cushion foundation atau cushion compact sudah bukan hal baru, lantaran sejak 2015 Lancome sudah mengusung produk tersebut untuk masuk ke Indonesia.

lancome.jpg

Sumber gambar: https://www.ebay.co.uk/itm/Lancome-Miracle-Cushion-Compact-14g-Albatre-010-Boxed-/121896664989

Dari kemasan, sama mewahnya dengan Laneige. Aksen istimewa dan special akan terasa ketika memegangnya. Secara keseluruhan, mirip dengan Lenege. Hanya saja, produk ini mudah dibaca karena keterangan di box mudah dipahami.

Lancome Blanc Expert cushion ini juga memiliki tekstur creamy dan bentuk seperti cushion pada umumnya. Misalnya, Lancome juga memiliki bantalan terbuat dari elastomer yang memiliki ribuan rongga untuk menahan dan menyimpan formula uniknya sehingga menghasilkan coverage yang bagus karena awet cair. Selain itu, desainnya yang mewah dan praktis, juga sangat memudahkan pecintanya untuk membawa ke berbagai aktifitas tanpa takut tumpah mapun belepotan seperti layaknya foundation cair.

Di Indonesia sendiri, Lancome lahir dengan tujuh shade warna dari sembilan yang dikeluarkan Lancome internasional. Sebab, tone kulit orang Indonesia, tidak sesuai dengan dua tone lain yang didesain untuk kulit benar-benar gelap layaknya masyarakat Afrika. Disarankan, jika memilih warnanya dari Lancome cushion ini, ketika memiliki kulit kompleksi putih kekuningan maka kode O-01 yang sesuia. Jika kulit putih kekuningan namun agak gelap, disarankan pilih yang O-02. Tetapi, jika punya  kulit kuning gelap, maka disarankan memilih kode O-03 dan O-04 saja. berbeda, kalau punya kulit kekuningan yang cerah namun ada warna dasar kulit kemerahan maka memilih yang kode Beige lebih sesuai. Terakhir, jika punya kulit merona merah muda, maka pilih kode PO-02 dan kulit putih maka pilih kode BO-02.

Nah, itu dia dua merek maut yang bakal bikin kulit berteriak happy, karena dapat cushion kece yang nggak cuman bagus coverednya saja, tetapi juga bagus manfaatnya untuk menutrisi kulit. Untuk membeli BB Cushion Laneige dan Lancome ini, sangatlah mudah. Karena selain di konter resmi Laneige dan Lancome, ada juga di banyak online shop. Tetapi, jika membeli secara online, perhatikan toko tempat membeli. Apakah terpercaya, memiliki tertimoni organik yang bagus, ratingnya berapa dan banyak lagi lainnya. Namun, jika ingin membeli ke tempat yang terjamin keasliannya, kepercayannya dan juga service yang memuaskan, maka bisa membeli di iLOTTE.com, yang merupakan online shop kepercayaan banyak orang.  Jadi, tunggu apa lagi, segera klik iLOTTE.com dan dapatkan BB Cushion ini dengan semua keuntungannya.

Bagaimana ulasan cushion dari Laneige dan Lancome ini? Sudah mulai tergiur atau malah sudah pesan? Mengingat peminatnya yang banyak, segera amankan barang dengan cara memesan terlebih dulu dan nikmati sesnsasi memakai make up rasa high end yang dapat ditebus dengan harga friendly serta   banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *