5 Kesalahan Pria Saat Kencan Pertama

Kencan pertama merupakan hal yang penting untuk memberikan kesan yang menarik kepada gadis idaman anda. Setelah bersusah payah memikirkan cara untuk mengajaknya kencan, tentu saja anda tidak ingin kencan pertama anda gagal dan menyebabkan gadis idaman anda kembali menjauh, kan? Berikut ini beberapa kesalahan saat kencan pertama yang sering terjadi:

Sikap yang kaku dan terlalu jaim

Anda mungkin terlalu khawatir salah bicara atau bersikap sehingga anda justru menjadi terlalu jaim dan kaku. Kekhawatiran anda membuat dia ilfeel terpancar dari perilaku anda di hadapannya. Berusahalah untuk tetap tenang. Karena apabila dia memang menyukai anda, dia akan menerima anda apa adanya. Namun, cobalah menunjukkan versi terbaik anda secara natural. Sedikit bercanda dan santai tidak akan membuat dia menjadi ilfeel kepada anda.

Anda kurang dewasa

Percakapan anda dengan teman kencan anda merupakan salah satu cara dia membaca seberapa dewasa anda. Wanita memerlukan teman bicara yang sama dewasa atau bahkan lebih dewasa dari mereka. Meskipun anda cukup tampan dan kaya raya, tapi jika anda tidak cukup dewasa dan cerdas, ketampanan dan kekayaan anda tidak berarti apa-apa. Anda perlu memiliki passion, ambisi, emosi yang stabil, dan cekatan agar para wanita mau menerima anda lebih dari sebagai teman.

Anda terlalu agresif pada satu wanita

Meskipun semua orang tahu bahwa wanita suka diperjuangkan, bukan berarti anda perlu menjadi agresif hanya pada satu wanita saja. Mengorbankan seluruh waktu, tenaga, dan uang anda kepada satu orang wanita saja seringkali membuat anda tampak seperti orang yang menyeramkan. Cobalah sedikit menarik ulur, dan bersikap baiklah kepada seluruh wanita yang ada di sekitar anda, sehingga pengorbanan yang anda lakukan tidak sia-sia. Lagipula, tidak hanya ada satu wanita di dunia ini.

Anda terlalu grogi

Wajar jika anda merasa grogi di kencan pertama anda dengan si gadis dambaan anda. Namun, jangan samai rasa grogi itu membuat anda jadi sulit mencerna pembicaraan dan memberikan kesan bahw anda adalah “pria yang tidak nyambung”. Sebagian besar wanita mengharapkan lawan bicara yang bisa nyambung dengan mereka. Jadi, kontrol perasaan grogi anda, dan berbincanglah dengan santai.

Anda tidak membuatnya nyaman

Sebagian besar wanita menyukai laki-laki yang dapat membuatnya nyaman. Jika ia bisa tertawa di depan anda, itu merupakan salah satu indikator bahwa ia merasa nyaman berada di dekat anda. Berikan ia pengalaman kencan yang menyenangkan dengan membuatnya merasa nyaman di dekat anda.

Dan cobalah bersikap senatural mungkin di hadapan dia agar anda tidak terlalu gugup danmembuatnya tidak nyaman. Semoga kencan anda sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *