5 Brand Keren yang Bisa Kamu Temukan di Bobobobo

Jika Anda sedang mencari berbagai brand untuk fashion kamu. Tentu sudah dipastikan, bobobobo menjadi salah satu alternative terbaik bagi Anda yang ingin mencari pakaian. Pasalnya, selain harganya yang pas di kantong. Juga Anda tidak perlu repot repot untuk membeli berbagai kebutuhan.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari fashion di bobobobo. Berikut 5 Brand Keren yang menjadi salah satu referensi bagi Anda.

  1. Burberry

Burberry Group PLC adalah sebuah lokasi tinggal mode berkelas asal Inggris yang menyalurkan pakaian, aksesoris mode, dan parfum berlisensi. Rumah mode ini terkenal sebab pola tartan khasnya yang menjadi di antara merek dagang yang paling tidak sedikit ditiru di dunia. Burberry pun terkenal atas buatan mantel paritnya yang kesatu kali dirancang oleh sang pendiri, Thomas Burberry. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1856 dan berkantor pusat di London. Di samping itu, Burberry pun memiliki sekian banyak  toko dan waralaba di semua dunia, dan pun menjual koleksinya melewati konsesi dengan gerai-gerai pihak ketiga. Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles memutuskan Burberry sebagai pemasok busana resmi guna kerajaan. CEO Burberry ketika ini ialah Christopher Bailey. Perusahaan ini tercatat di Bursa Efek London dan adalah salah satu perusahaan yang termasuk kedalam indeks FTSE 100.

  • Adidas

Adidas Didirikan di Kota Herzogenaurach, Jerman di tahun 1920 oleh dua bersaudara Adolf (Adi) Dassler dan Rudolph Dasslerdi ruang cuci kepunyaan Ibunya. Waktu tersebut Adi Dassler menciptakan proyek kecil-kecilan dengan menciptakan sepatu olahraga. Karena tingginya kualitas sepatu yang dihasilkannya, kesudahannya bisnis kecil-kecilan itu mulai membuahkan hasil. Pada tahun 1924, Adi Dassler dan saudaranya Rudolf Dassler menegakkan ‘Dassler Brothers OGH’ yang nantinya menjadi cikal akan Adidas sekarang.

Komitmen Adi Dassler pada kualitas, membawa Dassler Brothers sebagai produsen sepatu berbobot | berbobot | berkualitas tinggi, sampai-sampai sering digunakan oleh atlit-atlit legendaris masa tersebut untuk Olimpiade. Puncak keterkenalan sepatu Dassler Brothers ialah ketika Jesse Owen menjadi atlit sangat sukses pada Olimpiade Berlin pada tahun 1936 dengan mengenakan sepatu produksi Dassler.

  • The North Face

Merek THE NORTH FACE hadir tahun 1966 di San Francisco, California, saat Douglas Tompkins dan Kenneth “Hap” Klopp menegakkan toko ritel perlengkapan panjat tebing yang kesudahannya mendapat nama The North Face. Nama tersebut dipilih karena seringkali sisi unsur utara dari gunung di belahan bumi utara sangat sulit dipanjat. Memasuki era 1980 an, hadir produk ski dan akhirnya pun peralatan berkemah.

The North Face kini sepenuhnya dipunyai VF Corporation. Perusahaan The North Face sekarang berbasis di San Leandro, California. Logo The North Face adalah interpretasi dari Half Dome, suatu tebing granit besar di Taman Nasional Yosemite. The North Face mempunyai jaringan powerful dengan komunitas alam bebas melewati para atlet yang disponsorinya.

  • Oakley

Dalam sejarah brand Oakley, cikal-bakal perusahaan yang mendunia ini berasal dari Foothill Ranch, California. Oakley, Inc turut ambil unsur dalam memproduksi sejumlah perlengkapan olahraga. Seperti perangkat ski, hoki, dan golf.

Brand Oakley lumayan pintar, mereka tidak masuk dalam suatu perang terbuka. Mungkin mereka tahu; Hal tersebut membutuhkan energi yang besar untuk terbit menjadi pemenang. Apalagi ditengah jutaan persaingan sejumlah merek yang sudah tumbuh bak monster. Bisa berdarah-darah untuk sebatas bertahan.

Brand Oakley menginjak pasar melewati celah yang lumayan sepi persaingan. Mereka tidak memproduksi perangkat olahraga secara keseluruhan. Brand Oakley membawa gagasan segar. Yakni konsentrasi karyanya terhadap aksesoris olahraga. Berupa kacamata olahraga, jam, ransel, dan sepatu.

  • Levi’s

Telah lebih seabad sesudah Levi’s mempopulerkan celana jeans. Kini jeans tetap disukai bahkan naik kelas sebab menjadi produk perancang familiar dunia. Bahkan jeans menjadi produk semua perancang yang bekerja di Paris, kota yang mengkhususkan keanggunan. Tentu saja jeans mengalami waktu jatuh-bangun sebelum dia menemukan posisinya seperti ketika ini. Ada masa dia identik sebagai pakaian guna pekerja kasar yang bekerja di lapangan, sebab memang jeans yang semula tercipta dari katun ini memiliki keawetan luar biasa menghadapi lingkungan yang keras. Celana jeans Levi’s bisa kalian temukan di Bobobobo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *