3 Kejadian Alam Yang Aneh di Dunia

Alam memang selalu menyimpan berjuta misteri yang tidak mungkin dapat terpecahkan oleh manusia. Di berbagai penjuru dunia, banyak fenomena-fenomena yang aneh dan jarang terjadi. Contohnya seperti fenomena sungai yang berada didalam lautan, yang lebih uniknya lagi antara air sungai dan air laut itu nampak tidak bercampur dan tidak menyatu. Hal ini menunjukan bahwa kita sebagai manusia, tidak layak untuk menyombongkan diri dihadapan Allah SWT. Nah pada kesempatan kai ini, saya akan menyampaikan 3 kejadian alam yang aneh.

  1. Halilintar Abadi Di Venezuela

Fenomena alam ini sungguh menakutkan, jika kita melihat fenomena ini pasti kita akan merasa seperti sedang berada didunia kegelapan. Halilintar ini terus terjadi lebih dari 160 hari disetiap tahunnya, sebanyak 10 jam perharinya dan sebanyak 280 kali per jamnya. Walaupun cuaca terang atau tidak hujan, halilintar ini terus saja bergemuruh, apalagi kalau dimalam hari maka semakin tampak jelas cahaya dari kilatan halilintar abadi ini.

  1. Gerbang Neraka Di Turkmenistan

Gerbang neraka ini muncul karena gas bumi yang keluar dari celah-celah bebatuan. Jika ada hal pemicu seperti halilintar, maka gerbang neraka ini akan mengeluarkan api yang besar serta menggolak seperti neraka, oleh karena itu fenomena ini dinamakan Gerbang Neraka.

  1. Sungai Di Dalam Laut Meksiko

Sungai bawah laut ini memang benar adanya, bahkan ada dalam ayat Al quran yang menjelaskan keberadaan sungai dibawah laut. Fenomena ini sampai-sampai membuat para peneliti kebingungan, karena air sungai bawah laut itu rasanya tidak asin padahal sungainya berada didalam laut, serta air keduanya ini tampak terpisah satu sama lain dan tidak menyatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *