Tahap Menggunakan by.U, Provider Andalan Generasi Masa Kini

Memilih provider telekomunikasi saat ini harus dengan mempertimbangkan harga paket internet yang ditawarkan. Alasannya memang internet merupakan kebutuhan harian. Semakin murah paket internet, maka pengguna akan semakin merasa diuntungkan.

by.U yang merupakan provider keluaran Telkomsel menawarkan banyak pilihan data internet dengan harga yang lebih terjangkau dibanding provider sejenis. Karena itulah, by.U selama beberapa waktu terakhir ini menyita perhatian publik. Di sisi lain, ternyata banyak yang masih kebingungan dalam penggunaannya, mengingat provider ini menerapkan aturan yang berbeda dari provider pada umumnya.

Mengunduh Aplikasi

Langkah pertama untuk bisa menikmati semua layanan by.U adalah dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi by.U bisa diunduh gratis melalui Play Store. Aplikasi ini sekaligus bisa untuk mendapatkan kartu perdana by.U jika tidak mungkin untuk pergi ke booth resminya. Anda bisa memilih apakah kartu tersebut nantinya diantar dengan jasa ekspedisi atau mau Anda ambil sendiri di Indomaret.

Melakukan Registrasi

Tahap menggunakan by.U selanjutnya yaitu dengan melakukan registrasi. Proses ini sama dengan proses awal penggunaan kartu perdana dari provider lain dengan menyertakan nomor KK dan KTP sesuai aturan pemerintah. Sementara untuk proses registrasi by.U, Anda tidak harus mengirim SMS melainkan bisa dilakukan di aplikasi.

Anda harus memastikan terhubung ke internet untuk menyelesaikan proses registrasi ini. Masukkan kartu by.U pada ponsel lalu buka aplikasi. Temukan pilihan “Aktifkan SIM Card”, kemudian akan terlihat kolom untuk memasukkan nomor KTP dan KK. Masukkan data yang diminta dengan benar dan sesuai agar nantinya proses registrasi ini tidak menemui kendala.

Memilih Paket Internet

Setelah menyelesaikan proses registrasi, Anda bisa menggunakan by.U dengan banyak pilihan paket internet murah. Pilihannya dimulai dari yang termurah dengan harga Rp4000 saja untuk penggunaan selama masa aktif 1 hari. Untuk masa aktif yang lebih lama dan kuota internet yang lebih banyak, Anda bisa memilih paket lain yang tentu harganya lebih mahal.

by.U menawarkan banyak pilihan paket internet dengan masing-masing penggunaan di aplikasi tertentu. Misalnya jika Anda ingin lebih banyak menggunakan YouTube, Anda bisa membeli kuota internet khusus YouTube. Begitu juga jika Anda ingin paket internet untuk aplikasi lain seperti media sosial, aplikasi hiburan hingga aplikasi belajar online.

by.U terbukti menjadi provider dengan paket internet lengkap dari berbagai pilihan harga dan kuota. Semuanya bisa Anda nikmati dengan sinyal kuat khas Telkomsel. Pastikan melakukan tahap menggunakan by.U dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *