Paket Wisata Bali


Bali menjadi salah satu tempat liburan yang bisa Anda kunjungi. Selain menawarkan keindahan panorama alam pantainya, Bali juga bisa menjadi tempat berlibur yang seru dan menyenangkan. Dimana pulau ini memiliki sederet lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi, mulai dari wisata alam, wisata hutan, wisata pantai, hingga wisata kebudayaan Bali. Untuk bisa mengunjungi satu per satu lokasi wisata yang ada di Bali. Maka memilih menggunakan paket wisata Bali bersama misteraladin.com adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Selain lebih mudah, paket wisata Bali juga menyediakan fasilitas terbaik mulai dari keberangkatan, liburan, hingga saat pulang nanti. Dimana liburan akan terasa lebih nyaman, mudah, dan tentunya mengasyikan. Mengenai lokasi-lokasi wisata di Bali, beberapa lokasi ini memang wajib untuk Anda kunjungi saat liburan nanti. Selain menjadi lokasi wisata favorit, lokasi wisata ini juga menawarkan keindahan yang begitu luar biasa.

Mana saja wisata Bali yang bisa Anda kunjungi? Berikut beberapa lokasi wisata di Bali yang sangat rekomended untuk dikunjungi:

  1. Tanah Lot Bali

Siapa yang tak tahu wisata Tanah lot Bali? Lokasi yang menawarkan sebuah keindahan bangunan pura di atas tebing ini memang sangat menarik mata dunia. Dimana selain banyak dikunjungi warga lokal, lokasi ini juga menjadi tempat berlibur bagi para wisatawan asing. Disini selain menawarkan panorama yang begitu mempesona. Anda juga bisa naik di atas tebing untuk melihat keindahan pura yang ada di atasnya.

  1. Danau Beratan Bedugul

Danau yang dijadikan sebagai gambar di salah satu mata uang Indonesia ini memang begitu cantik dan alami. Suasana khas pegunungan bia Anda rasakan saat berkunjung ke Danau Beratan Bedugul Bali. Ciri khas dari danau ini adalah keberadaan bangunan Pura Ulun Danu yang ada di tengah danau.

  1. Pantai Lovina

Ingin lihat lumba-lumba dengan pemandangan pantai yang sangat cantik? Cukup datang ke Pantai Lovina Bali, Anda bisa mendapatkan sebuah panorama pantai lengkap dengan ikan lumba-lumbanya. Untuk bisa menyaksikan habitat lumba-lumba asli, Anda bisa berkunjung di siang ataupun menjelang sore hari. Pasalnya, di waktu tersebut lumba-lumba akan naik ke permukaan dan menari-nari.

  1. Pantai Kuta Bali

Diantara deretan wisata Bali yang bisa dikunjungi, Pantai Kuta menjadi salah satu pantai yang wajib Anda datangi saat berlibur ke Bali. Selain menjadi pantai favoritnya para wisatawan, di pantai ini Anda bisa menyaksikan keindahan sunset yang begitu menawan. Selain itu, suasana di tepi pantai yang sangat asyik bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk menikmati waktu libur.

  1. Pantai Jimbaran

Ingin menikmati makan malam romantis di tepi pantai? Pantai Jimbaran Bali bisa menjadi lokasi yang tepat untuk makan malam Anda. Lokasi ini selain menawarkan panorama pantai yang sangat cantik, juga tersedia fasilitas meja dan tempat duduk yang biasa digunakan untuk menikmati makan bersama keluarga. Berbagai hidangan laut pun bisa Anda pesan disini.

  1. Tanjung Benoa

Untuk Anda yang suka melakukan water sport dengan penuh adrenalin. Maka bisa berkunjung ke Tanjung Benoa. Pantai yang berbatasan dengan Nusa Dua Bali ini memang menjadi tempat favorit untuk melakukan berbagai permainan air. Disini Anda bisa melakukan jetski, sea walker, snorkeling, naik banana boat, dan masih banyak lagi.

  1. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Jika ke Bali maka jangan tinggalkan lokasi yang satu ini. Garuda Wisnu Kencana atau yang lebih dikenal dengan nama GWK adalah sebuah taman wisata bertema budaya yang ada di Pulau Bali bagian selatan. Di tempat ini Anda bisa menyaksikan patung wisnu dengan ukuran raksasa. Selain itu, di tempat ini Anda juga bisa menyaksikan pagelaran musik dan tari yang diadakan disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *