6 Film Menegangkan Yang Wajib di Tonton

5 Film Tentang Exorcism Terbaik, Dijamin Seru dan Menegangkan!


Film biasanya terinspirasi dari beberapa buku atau cerita khayalan yang dibuat oleh penulis. Namun jika film terinspirasi dari certa nyata pasti akan menambah daya tarik film itu sendiri. Beragam film dibuat dari berbagai cerita nyata dan kebanyakannya film terinspirasi dari misteri atau tragedi pembunuhan. Nah untuk itu kamu yang suka dengan film bergenre horror, kami akan memberikan 5 rekomendasi film horror yang diambil dari kisah nyata. Dijamin bikin kamu deg-degan selama menontonnya. Simak informasinya dibawah ini!

1. The Exorcism Of Emily Rose

Film pertama yaitu The Exorcism Of Emily Rose. Film ini diambil dari kisah nyata dari seorang gadis yang bernama Anneliese Michel. Film ini mengisahkan tentang kejadian horror semasa hidup Anneliese. Ketika beranjak dewasa, Anneliese mengalami kejadian aneh dan sering mengalami pingsan. Keadaan tersebut menjadi mimpi buruk seorang Anneliese karena dirinya selalu melakukan kebiasaan yang tidak lazim seperti kejang-kejang dan menggeram seperti orang yang kesurupan.

Menurut cerita Anneliese, tubuhnya selalu dimasuki roh jahat yang berjumlah lima dan bertarung untuk mengambil alih tubuhnya. Adegan film ini sangat menakutkan dan dibuat seperti kejadian nyata yang dialami oleh Anneliese.

2. Winchester

Film selanjutnya yaitu Winchester. Film ini diambil dari kisah nyata sebuah rumah yang bernama Winchester Mystery House. Rumah ini menjadi tempat rumah paling berhantu di dunia. Rumah ini merupakan rumah yang diwarisi kepada Sarah Winchester. Winchester merupakan perusahaan besar dalam membuat senjata api. Menurut kisah nyata yang dialami Sarah, dia selalu dihantui oleh roh yang terbunuh oleh senjata api buatan Winchester.

Selama dia mendiami rumah itu, Sarah selalu mengalami kejadian aneh dan selalu ditampakan oleh roh dan Sarah ingin menenangkan roh yang dibunuh oleh senjata api perusahaan keluarganya. Film ini dijamin deh membuat kamu susah tidur.

3. Spell

Spell adalah salah satu film dewasa Thailand yang memiliki genre horror. Kendati demikian, film ini menambahkan adegan erotis yang panas. Bercerita tentang seorang wanita yang dirasuki roh yang sedang hamil.

4. The Strangers

Film selanjutnya yaitu The Strangers. Film ini diambil dari kisah nyata sang sutradara yaitu Bryan Bertino. Sang sutradara mengalami kejadian mengerikan selama berlibur di rumah terpecil. Ketika itu, dia diteror oleh tiga orang asing bertopeng yang masuk kedalam rumah tersebut. peristiwa tersebut terjadi ketika sang sutradara masih kecil dan berada disuatu daerah terpencil.

Ketika dia dan adik perempuannya sendirian di rumah, orang asing mengetuk pintu dan mencari seseorang yang tidak tinggal di rumahnya itu. Setelah itu keluarga Bryan menyadari bahwa orang asing tersebut selalu masuk kedalam rumah penduduk lain.

5. Dahmer

Film selanjutnya yaitu Dahmer. Film ini diambil dari seorang pembunuh sadis yang bernama Jeffrey Dahmer. Jeffrey Dahmer adalah pembunuh berasal dari Amerika Serikat yang membunuh 17 korban anak laki-laki namun film ini menceritakan sisi lainnya ketika memburu korban terakhirnya bernama Rodney, yang justru membawa Dehmer pada petaka. Film ini juga menggambarkan kehidupannya di masa kecilnya yang penuh pengalaman traumatis dan peristiwa lain yang membentuk dirinya menjadi sosok pembunuh berdarah dingin.

6. The Shining

Film selanjutnya yaitu The Shinning. Film yang dirilis tahun 1980an ini merupakan film horror terbaik. Film ini diambil dari cerita yang bernama Jack yang ingin mengurusi sebuah hotel yang penuh dengan misteri. Namun selama mengurusi hotel tersebut, Jack dirasuki roh jahat yang bernama The Shining sehingga dia menjadi sosok psikopat yang berbahaya.

Film ini diambil dari kisah Stephen King ketika ia berada di hotel tersebut bersama sang istri. Selama dia tinggal di hotel tersebut, dia selalu mendengar suara-suara yang tidak jelas dan beberapa barang miliknya hancur dan rusak. Sehingga Stephen king membuat buku novel berdasarkan kisahnya selama tinggal di hotel tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi film horror yang diambil dari kisah nyata. Selamat menonton gengs!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *